Kamis, 30 Maret 2017

Sabuk Pelangsing - Mempunyai Tubuh Ideal Cukup dengan Satu Langkah Mudah


Mempunyai tubuh ideal dan proporsional adalah idaman semua orang terutama wanita, dengan mempunyai badan yang ideal kita bisa lebih percaya diri. Banyak cara yang orang lakukan untuk mewujudkan tubuh ideal, seperti olahraga teratur, minum obat pelangsing, pakai alat pelangsing tubuh, dan lainnya. Bagi Anda yang menggunakan cara memakai alat pelangsing untuk membuat tubuh proporsional kami jual alat pelangsing tubuh yang aman dan nyaman digunakan.


alat pelangsingAlat ini berbentuk sabuk dimana cara kerjanya adalah dengan menggetarkan bagian lemak tubuh yang ingin Anda hilangkan. Getarannya akan membakar lemak pada tubuh Anda, sama sepertyi ketika Anda berolahraga. Sabuk ini bisa digunakan diberbagai bagian tubuh seperti perut, pinggang, paha, kaki, dan lainnya.







Sabuk Getar

Sabuk pelangsing tubuh ini bekerja dengan memberi getaran pada bagian tubuh yang ingin Anda hilangkan lemaknya. Getaran yang dihasilkan pada alat ini memberi efek sama seperti ketika Anda berolahraga. Lemak pada tubuh akan cepat terbakar jika Anda menggunakannya secara rutin.

pelangsing tubuh



Bisa Digunakan Berbagai Bagian Tubuh

Anda bisa menggunakan sabuk pelangsing ini ke berbagai bagian tubuh seperti paha, perut, lengan, kaki, dan bagian tubuh lainnya yang ingin Anda hilangkan lemaknya. Cukup dengan menempelkan sabuk ke bagian tubuh, maka sabuk sudah bekerja untuk membakar lemaknya.

alat pelangsing



6 Program Rutinitas

Cukup dengan menggunakan sabuk pelangsing ini selama 10 menit , maka Anda sama dengan melakukan 600 kali sit-up. Selain itu sabuk pelangsing ini juga dilengkapi 6 program rutinitas latihan dengan 10 tingkat intensitas variabel yang lengkap. Membantu Anda melangsingkan tubuh Anda lebih mudah.

pelangsing tubuh



Bisa untuk Semua Ukuran Badan

Anda tidak perlu khawatir jika tubuh Anda tidak bisa menggunakan sabuk pelangsing ini. Sabuk ini bisa digunakan untuk berbagai ukuran tubuh. Sabuknya bisa disesuaikan dengan ukuran tubuh Anda.

alat pelangsing




Spesifikasi :






OthersBattery type : CR2032




Isi Paket :

2x Adjustable Waist and Leg Straps

2x Battery CR2032

1x Full Instruction Manual

1x Workout Guide



Info dan pemesanan, kunjungi: Sabuk Pelangsing - Mempunyai Tubuh Ideal Cukup dengan Satu Langkah Mudah

Toko Online Surabaya

alat pelangsing, alat pelangsing tubuh, jual alat pelangsing, pelangsing tubuh, sabuk pelangsing tubuh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar