Senin, 13 Maret 2017

Lampu Sepeda LED - Bersepeda di Malam Hari Lebih Nyaman dan Terang!


Hobi bersepeda? Atau bahkan Anda pecinta sepeda? Jika Anda salah satu pecinta kendaraan tidak bermotor ini tentu Anda akan menjaga serta merawat sepeda Anda dengan sangat baik bukan? Kini Anda bisa mempercantik sepeda kesayangan Anda dengan lampu sepeda LED. Kami jual lampu sepeda LED yang bisa dijadikan aksesoris sekaligus digunakan untuk lampu penerangan sepeda Anda di malam hari.


Lampu sepeda ini dibuat dari bahan silikon berkualitas yang lentur dan bisa dilipat ketika dipasangkan di stang maupun di badan sepeda lainnya. Sangat cocok digunakan untuk penerangan dimalam hari.


bicycle-frog-light-silicone-led-mountain-bike-flashlight-2-pcs-red-2


Lampu LED Tahan Lama

Anda tidak perlu mengganti lampu sepeda secara berkala, karena lampu LED nya awet dan daya hidup lampunya lebih lama. Lampu LED menyala terang, untuk warna merah lampu LED nya berwarna merah terang, dan untuk warna hitam lampunya memancarkan lampu warna putih terang.




Pemasangan Mudah

Anda tidak perlu kerepotan dalam memasang lampu sepeda keren ini, pemasangannya sangat mudah cukup dengan lilitkan lampu LED ini pada stang maupun bagian sepeda lainnya, maka unit sudah siap digunakan.

 bicycle-frog-light-silicone-led-mountain-bike-flashlight-2-pcs-red-3

Cocok Digunakan di Malam Hari

Dengan menggunakan lampu sepeda LED ini, kini Anda tidak perlu khawatir ketika bersepeda di malam hari. Lampu ini akan menerangi jalanan malam Anda. Selain dipasangkan di sepeda, lampu ini juga bisa dipasang dibagian depan helm untuk penerangan malam hari.


Bahan Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir lampu sepeda ini cepat rusak ataupun tidak tahan lama, karena lampu ini dibuat dari bahan material silikon yang berkualitas sehingga lentur, dan bisa dilipat ketika dipasang ke bagian sepeda sangat mudah dan fleksibel. Selain itu, lampu ini juga dibuat sepasang sangat cocok untuk dijadikan penerangan ketika malam hari.


Tersedia 2 Tipe Warna Lampu Sepeda LED


Tipe 1 – Lampu Sepeda LED Warna Merah


lampu sepeda led


Harga Rp 36.000,-

Berat pengiriman 0.08 Kg




Tipe 2 – Lampu Sepeda LED Warna Hitam


lampu sepeda led

Spesifikasi :






Battery Type2 x CR2032 batteries





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Sepeda LED - Bersepeda di Malam Hari Lebih Nyaman dan Terang!

Toko Online Surabaya

jual lampu sepeda led, jual lampu sepeda murah, lampu sepeda, lampu sepeda keren, lampu sepeda led, lampu sepeda unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar