Sabtu, 18 Maret 2017

Tas Sepeda Waterproof - Bersepeda Lebih Seru, Tanpa Beban!


Bersepeda adalah salah satu olahraga yang menyenangkan bagi sebagian orang. Selain menyehatkan, bersepeda juga merupakan salah satu kendaraan tidak bermotor yang bebas dari polusi. Bahkan tidak sedikit dari mereka yang merupakan pecinta sepeda, mempunyai agenda khusus untuk touring bersama teman-teman sesama hobi bersepeda. Namun membawa tas ketika berbeda bagi sebagian orang cukup mengganggu aktivitas, terutama jika membawa tas yang cukup besar.


tas sepeda


Kini Anda bisa bersepeda tanpa kerepotan membawa barang-barang Anda dengan tas sepeda portable. Tas ini bisa dipasang di frame/batang sepeda, sehingga Anda tidak perlu membawa tas yang bisa memberatkan Anda selama perjalanan. Terdiri dari 2 buah kantong di kanan kirinya, dan diatasnya ada tempat khusus untuk smartphone dengan maksimal layar 5.5 inch.







Tas Smartphone

Kini Anda tidak harus menyimpan smartphone di kantong baju, tas ini dilengkapi dengan kantong khusus smartphone dengan layar maksimal 5.5 inch dibagian atasnya. Menggunakan velcro sebagai perekatnya memudahkan Anda untuk melepasnya kapan pun Anda mau.

tas sepeda waterproof



2 Kantong Tas Besar

Anda bisa menyimpan berbagai benda penting seperti dompet, charger, uang, dan lainnya di tas ini. Dibagian kanan kirinya dilengkapi dengan 2 kantong besar untuk menyimpan barang penting selama bersepeda. Memiliki ruang yang sangat luas memudahkan Anda untuk menyimpan berbagai barang penting yang ingin Anda bawa.tas sepeda


Waterproof

Anda tidak perlu khawatir tas ini akan basah ketika hujan, tas ini dibuat dari bahan polyster yang tahan cipratan air dan hujan. Sehingga barang-barang maupun smartphone yang Anda simpan di tas sepeda ini akan tetap aman.

Roswheel Tas Sepeda Bike Waterproof Bag with Smartphone Bag 4



Desain Bisa Disentuh

Anda tetap bisa menggunakan smartphone Anda dengan baik dan normal walau ditempatkan di kantong tas ini. Didesain dengan layar sensitif terhadap sentuhan, sehingga Anda pun tetap bisa menggunakan smartphone Anda dengan normal seperti biasanya.

Roswheel Tas Sepeda Bike Waterproof Bag with Smartphone Bag 5






Spesifikasi :






DimensionBody: 17.5 x 10.5 x 5 cm

Phone Case: 15 x 8 cm



tas sepeda waterprooftas sepeda
tas sepeda waterprooftas sepeda
tas sepeda waterprooftas sepeda






Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Sepeda Waterproof - Bersepeda Lebih Seru, Tanpa Beban!

Toko Online Surabaya

kantong sepeda, tas sepeda, tas sepeda portable, tas sepeda waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar