Kamis, 23 Maret 2017

Sarung Stir Mobil - Menyetir Lebih Aman, Bebas Licin dan Anti Slip!


Sering membawa mobil pribadi untuk berpergian? Anda pernah bukan merasakan setir Anda terasa licin dan tangan Anda tergelincir ketika menyetir? Hal tersebut terjadi karena setir mobil Anda tidak ada cover atau sarung stir mobil sehingga teksturnya terasa licin.


sarung stir


Kini Anda bisa menyetir lebih nyaman dengan sarung stir mobil yang kami jual. Dibuat dari material PU leather yang lembut dan nyaman di tangan. Membuat Anda menyetir lebih mudah, aman, dan nyaman. Bisa menghindari tangan Anda merasa licin dan tergelincir ketika menyetir. Dilengkapi benang dan jarum untuk menjahit cover stir ini.






Setir Bebas Slip

Kini Anda bisa menyetir dengan nyaman dan aman dengan sarung stir mobil ini. Sarung ini membuat setir mobil Anda jadi lebih nyaman digunakan dan bebas slip, menyetir jadi lebih mudah dan tidak licin.

cover stir



Material Berkualitas

Cover stir mobil ini dibuat dari material PU Leather berkualitas, sehingga membuatnya lembut dan nyaman di tangan, ada motif bintik lubang disetiap permukaan cover pada sarung stir ini, menjadikannya tidak licin dan membuat tangan tergelincir, menyetir pun lebih nyaman dan stabil.

sarung stir



Jarum dan Benang

Anda tidak perlu khawatir kesusahan dalam memasang cover stir ini, karena dalam paket sudah dilengkapi dengan jarum dan benang untuk menjahit sarung ini. Caranya pun sangat mudah, Anda bisa menjahit sesuai dengan selera Anda atau mengikuti gambar dibawah ini :

cover stir


Isi Paket :

1 x Cover Setir Mobil

1 x Jarum Jahit

1 x Benang Jahit




Spesifikasi :





MaterialPU Leather
Dimension53.5 x 11 cm

Panjang Tali : 4.3 meter

Diameter jika dibalut ke setir : +-3cm

Diameter Bulat Luar : +-32cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Sarung Stir Mobil - Menyetir Lebih Aman, Bebas Licin dan Anti Slip!

Toko Online Surabaya

cover stir, cover stir mobil, sarung stir, sarung stir mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar