Minggu, 19 Maret 2017

Alat Reparasi Multifungsi - Mereparasi Berbagai Perangkat Jadi Lebih Mudah!


Sering mereparasi berbagai barang elektronik atau perangkat lainnya di rumah? Tentu Anda juga memerlukan peralatan yang bisa digunakan untuk membongkar maupun memasang perangkat tersebut bukan? Namun membongkar berbagai perangkat tentu membutuhkan peralatan yang cukup banyak, karena setiap perangkat untuk skrup/bautnya memiliki ukuran yang berbeda-beda.


alat reparasi


Kini Anda bisa mereparasi berbagai perangkat di rumah dengan alat reparasi multifungsi. Kami jual alat reparasi serbaguna yang dilengkapi dengan banyak peralatan untuk bongkar pasang berbagai perangkat elektronik. Bentuknya yang portable, sangat praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi.


Material Berkualitas



Anda bisa menggunakan alat ini kapan pun tanpa khawatir alat cepat rusak atau patah. Alat reparasi ini dibuat dari material stainless steel berkualitas, membuat alat ini kokoh dan awet untuk digunakan. Anda pun bisa memakainya dalam jangka waktu yang lama.

alat reparasi multifungsi


Alat Multifungsi

Dengan satu alat Anda bisa mereparasi berbagai barang elektronik yang Anda inginkan. Dilengkapi dengan peralatan seperti obeng philip, obeng minus, extension bar, flat wrench 8 / 10 / 15mm, socket wrench 8 / 9 / 10mm, dan hex wrench 2 / 2.5 / 3 / 4 / 5 / 6 mm.


alat reparasi


Desain Kecil



Kini Anda bisa mereparasi berbagai perangkat kapan pun dan dimana pun. Alat reparasi multifungsi yang kami jual ini didesain dengan bentuk kecil dan portable. Memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi, semua peralatan yang Anda butuhkan ada dalam satu alat. Sangat praktis dan efisien.


alat reparasi multifungsi



Spesifikasi :








MaterialStainless Steel
Dimension9 x 2.6 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Reparasi Multifungsi - Mereparasi Berbagai Perangkat Jadi Lebih Mudah!

Toko Online Surabaya

alat reparasi, alat reparasi multifungsi, alat reparasi serbaguna, jual alat reparasi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar