Rabu, 29 Maret 2017

Gelang Tracking Anak - Biarkan Anak Bergerak Bebas dan Tetap dalam Pantauan!


Sering mengajak buah hati jalan-jalan ke mall, taman, tempat wisata, kebun binatang, atau tempat lainnya? Tentu Anda tidak lupa bukan bagaimana antusiasnya si kecil setiap kali diajak berwisata, pasti mereka akan lari kesana kemari dan bersuka cita untuk menikmati pemandangan. Sehingga jika Anda sebagai orang tua tidak dengan teliti dan awas dalam mengawasi tingkah anak-anak Anda bisa-bisa malah kehilangan jejaknya. Alhasil yang awalnya ingin menikmati tempat wisata, bisa-bisa malah jadi acara mencari anak Anda yang hilang.


gelang-tracking-anak-anti-kehilangan-rope-navy-blue-5Kini Anda tidak perlu bingung jika anak-anak Anda berlarian di tempat wisata, kami jual gelang tracking anak yang bisa dijadikan solusi bagi Anda. Gelang ini akan tetap menjaga jarak aman dengan anak Anda, membuat anak bisa bergerak bebas namun tetap bisa dipantau.


gelang-tracking-anak-anti-kehilangan-rope-navy-blue-1






Gelang Anti Hilang

Gelang ini didesain seperti borgol polisi, yang bisa Anda kaitkan ke tangan Anda dan ke anak Anda. Memiliki tali gelang yang panjang sehingga memudahkan anak Anda tetap bisa bergerak dengan bebas disekitar Anda, tanpa khawatir anak Anda akan hilang.

 gelang-tracking-anak-anti-kehilangan-rope-navy-blue-2


Jarak 1 Meter

Gelang tracking anak ini memiliki panjang tali hingga 1 meter, sehingga membuat anak tetap bisa bermain dengan bebas disekitar Anda. Dengan panjang tali 1 meter ini bisa memberikan jarak yang cukup luas untuk anak bermain dengan bebas namun tetap dalam pantauan.

 gelang-tracking-anak-anti-kehilangan-rope-navy-blue-3


Desain Menarik

Gelang anti hilang untuk anak ini didesain dengan warna yang lucu dan menarik, warna yang banyak disukai anak-anak. Sehingga anak-anak pun bisa lebih nyaman dalam memakainya.

 gelang-tracking-anak-anti-kehilangan-rope-navy-blue-4


Spesifikasi :






MaterialRope
DimensionLength : 1M


Isi Paket :

1 x Gelang Tracking Anak



Info dan pemesanan, kunjungi: Gelang Tracking Anak - Biarkan Anak Bergerak Bebas dan Tetap dalam Pantauan!

Toko Online Surabaya

gelang anak anti hilang, gelang anti hilang anak, gelang tracking anak

Tidak ada komentar:

Posting Komentar