Jumat, 24 Maret 2017

Holder Smartphone Mobil - Membaca Peta di Hp Sambil Nyetir Jadi Lebih Mudah


Berpergian dengan mobil pribadi ke tempat wisata adalah hal yang menyenangkan, selain berangkatnya tidak terburu waktu kita juga bisa mampir ke tempat-tempat wisata lain sesuka hati. Namun jika kita belum pernah datang ke tempat wisata yang dituju dan tempatnya berada di luar kota tentu kita harus betul-betul memahami jalannya bukan? Karena jika tidak benar-benar memahami jalannya bisa-bisa kita kesasar.


holder smartphone mobil


Menghindari kesasar ada banyak cara, diantaranya adalah dengan bertanya kepada orang-orang sekitar, membaca peta, atau mengikuti maps pada smartphone. Namun jika Anda memanfaatkan maps di gadget Anda tentu tidak mungkin memegangi smartphone Anda terus menerus bukan? Bisa-bisa kegiatan menyetir Anda terganggu. Kini Anda bisa mengikuti jalan di maps tanpa perlu memegangi gadget Anda dengan menggunakan holder smartphone mobil. Dibuat dari bahan berkualitas membuatnya awet dan bisa digunakan dalam jangka waktu lama.









Mangkuk Penyedot

Holder hp ini dilengkapi dengan mangkuk penyedot, memudahkan Anda untuk meletakkannya di dashboard mobil tanpa perlu kerepotan. Dilengkapi pula dengan metode pengunci membuatnya bisa menempel dengan kuat.

harga holder hp mobil



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir holder ini akan cepat rusak, karena penjepit smartphone ini menggunakan material ABS dan PVC berkualitas sehingga tidak akan membuat smartphone Anda lecet atau tergores ketika ditaruh di holder ini.

holder smartphone mobil



Cocok Berbagai Smartphone

Holder ini bisa digunakan untuk semua jenis ukuran smartphone, penjepitnya ini mempunyai ukuran 56-85 mm sehingga bisa Anda sesuaikan dengan ukuran smarphone Anda.

harga holder hp mobil



Spesifikasi :








MaterialABS +PVC
DimensionHolding range : 56-85mm

Width : 59mm Height :110 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Holder Smartphone Mobil - Membaca Peta di Hp Sambil Nyetir Jadi Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

harga holder hp mobil, holder smartphone, holder smartphone mobil, jual holder smartphone

Tidak ada komentar:

Posting Komentar