Selasa, 28 Maret 2017

Tali Stretching Yoga Fitness - Membantu Meregangkan Otot Sebelum Fitness atau Yoga


tali karet untuk fitness


Sebuah tali yang bisa membantu Anda agar bisa melakukan pemanasan pada saat fitness ataupun yoga, terbuat dari bahan yang lentur dan kuat sehingga tidak mudah longgar. Selain itu alat ini juga cocok untuk meregangkan otot-otot Anda








Tali Elastis

Tali ini bukanlah sekedar tali biasa, namun tali ini sangat elastis dan aman digunakan, sehingga memudahkan Anda untuk melakukan pemanasan sebelum olahraga ataupun yoga. Membantu membentuk otot-otot pada pria dan melangsingkan tubuh wanita dengan cara mudah dan cukup dilakukan dirumah saja ketika Anda sedang bersantai.


tali karet yoga


Safety Sponge

Dilengkapi dengan handle yang terbuat dari busa sehingga bisa melindungi tangan Anda, selain itu juga akan terasa nyaman ketika sedang digunakan. Berolahraga menjadi terasa nyaman dengan busa yang empuk ini.


tali karet untuk fitness



Heavy Resistance

Terbuat dari material yang berkualitas yakni premium quality latex sehingga akan sangat kuat ketika digunakan, mampu menahan berat badan Anda dan yang terpenting adalah tidak mudah longgar meskipun sering digunakan.


tali karet yoga



Portable Stuff

Tali yang akan sangat bermafaat untuk Anda yang ingin menjaga kesehatan tubuh Anda dimanapun berada, bentuk yang portable dan mudah dilipat sehingga bisa memungkinkan Anda untuk bisa berolahraga ketika sedang berpergian.


tali karet untuk fitness





tali karet yoga



tali karet untuk fitness

tali karet yogatali karet yoga
tali karet untuk fitness
tali karet yoga




Spesifikasi : 








DimensionLength: +-37 cm
OthersMaterial : Rubber, Sponge

 


Note :

Minimal Order 1 Set : 2 Pcs

1 Pcs @ Rp 34.000,-






Info dan pemesanan, kunjungi: Tali Stretching Yoga Fitness - Membantu Meregangkan Otot Sebelum Fitness atau Yoga

Toko Online Surabaya

harga tali stretching, jual tali karet, tali karet elastis, tali karet untuk fitness, tali karet yoga, tali stretching, tali untuk yoga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar