Senin, 20 Maret 2017

Plat Penahan Angin Kompor - Memasak Lebih Mudah, Bebas Gangguan Angin!


Sering berkemah, travelling, mendaki, atau kegiatan outdoor lainnya? Jika iya, Anda tentu juga membawa berbagai perlengkapan selama berkemah bukan, salah satunya adalah kompor. Namun memasak menggunakan kompor di tempat terbuka tidak semudah ketika memasak di dapur. Angin dari berbagai arah berhembus membuat api di kompor tidak bisa stabil, hal itu tentu bisa menyulitkan Anda untuk memasak dengan cepat. Selain membuat makanan tidak cepat matang, banyaknya angin yang menerpa kompor juga bisa membuat Anda lebih boros bahan bakar atau gas.


penahan angin kompor


Kini Anda tetap bisa memasak dengan mudah dan cepat tanpa khawatir angin menerpa api di kompor Anda dengan plat penahan angin kompor. Plat ini bisa Anda gunakan untuk menutupi kompor yang sedang Anda gunakan untuk memasak, sehingga kompor akan tetap stabil dan merata panasnya, masakan Anda pun bisa matang dengan cepat serta bisa menghemat bahan bakar juga.


Material Berkualitas

Kini Anda bisa memasak dengan mudah dan cepat di lapangan terbuka ketika berkemah, penahan angin kompor ini dibuat dari material aluminium alloy yang berkualitas, sehingga dijamin tahan panas serta kuat dari terpaan angin yang ada.

plat penahan angin


Mudah Dibawa Kemana Saja



Anda tidak perlu kerepotan ketika membawa penahan angin kompor ini, plat ini didesain dengan bentuk yang bisa dilipat sehingga memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi. Dilengkapi dengan kantong penyimpanan sehingga bisa dilipat dan disimpan ketika tidak digunakan.


penahan angin kompor


Melindungi Kompor dari Terpaan Angin

Kini Anda bisa memasak dengan mudah dan cepat meskipun sedang berada di lapangan terbuka, plat ini akan melindungi kompor Anda dari terpaan angin yang mengganggu. Api di kompor Anda pun akan tetap fokus dan stabil sehingga panasnya pun bisa merata, masakan Anda bisa matang dengan cepat.


plat penahan angin


Pasak

Selain dibuat dari material yang berkualitas, plat penahan angin kompor ini juga dilengkapi dengan pasak, cukup memasang pasak ini ke tanah maka penahan angin akan kuat dan bisa berdiri kokoh meskipun diterpa angin. Sehingga bisa melindungi kompor Anda dari angin selama memasak.



penahan angin kompor



Isi Paket :

1 x 10 Plat Penahan Angin Kompor Portable

1 x Carry Bag

Spesifikasi :








Dimension83.8 X 24cm (unfold)
OthersMaterial : Aluminium Alloy





Info dan pemesanan, kunjungi: Plat Penahan Angin Kompor - Memasak Lebih Mudah, Bebas Gangguan Angin!

Toko Online Surabaya

jual penahan angin untuk kompor, penahan angin kompor, penahan kompor, plat penahan angin, plat penahan angin kompor portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar