Selasa, 14 Maret 2017

Obeng Set iPhone - Bongkar Pasang iPhone dan Gadget Lainnya Jadi Lebih Mudah!

Anda bekerja dibidang reparasi gadget maupun smartphone? Tentu Anda tidak asing dengan benda yang bernama obeng bukan? Obeng merupakan alat utama yang digunakan untuk membongkar maupun memasang gadget Anda. Namun terkadang obeng-obeng yang Anda miliki tidak pasti bisa digunakan untuk membongkar berbagai gadget yang ukuran baut/skrupnya berbeda-beda. Terutama jika Anda mereparasi iPhone. iPhone memang smartphone yang kehadirannya dianggap istimewa bagi kebagian besar orang, sehingga untuk mereparasi pun harus menggunakan peralatan khusus untuk iPhone.


obeng set


Kini Anda bisa mereparasi berbagai gadget, terutama iPhone lebih mudah dengan obeng set reparasi khusus iPhone, bisa digunakan untuk iPhone 4, 5, 6, dan 6 Plus. Selain untuk iPhone, obeng ini juga bisa digunakan untuk gadget komputer lainnya. tersedia berbagai jenis kepala obeng, seperti torx, philips, penta, Y, dan minus. Kepala obeng juga bisa diganti dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda.







25 in 1

Kini Anda bisa mereparasi berbagai gadget, terutama iPhone dengan mudah. Obeng set ini dilengkapi dengan 25 kepala obeng yang berbeda-beda seperti torx, philips, minus, penta, Y, dan lainnya. Sehingga bisa Anda sesuaikan dengan mudah sesuai dengan kebutuhan Anda.


obeng set multifungsi


Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir obeng set ini akan mudah berkarat atau tidak tahan lama, karena obeng ini dibuat dari material stainless steel berkualitas sehingga tidak akan mudah berkarat serta tetap kuat jika digunakan untuk jangka waktu lama.


obeng set


Tas Kulit

Anda tidak perlu takut kepala-kepala obeng yang ada akan hilang karena semua obeng dan ganggangnya disimpan dalam tas kulit, bentuknya kecil sangat praktis untuk dibawa kemana pun Anda pergi, selain untuk menyimpan obeng agar tidak hilang juga menghindari debu dan karat.

obeng set multifungsi

Isi Paket :

– Screwdriver Handle

– Five-star screw driver: 0.8 1.2

– Trox screw driver:T2 T3 T4 T5 T6 T7 T8 T9 T10 T15

– Y screw driver: 2.0

– Cross screw driver:1.0 1.2 2.0 3.0

– Flat screw driver: 1.0 1.5 2.0 3.0

– Point screw driver:0.8




Spesifikasi :





DimensionHolster Open Size: approx. 20 x 10.3cm / 7.8 x 4.0 inch




obeng setobeng set multifungsi
obeng setobeng set multifungsi
obeng setobeng set multifungsi
obeng setobeng set multifungsi





Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set iPhone - Bongkar Pasang iPhone dan Gadget Lainnya Jadi Lebih Mudah!

Toko Online Surabaya

obeng 25 in 1, obeng multifungsi, obeng set, obeng set multifungsi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar