Rabu, 15 Maret 2017

Kursi Lantai Lipat - Duduk Lama di Lantai pun Tetap Nyaman!

Suka duduk di lantai untuk menonton TV, main PS, membaca buku/koran, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, main laptop, ataupun kegiatan lainnya? Namun terlalu lama duduk dilantai bisa membuat badan tidak enak dan tidak nyaman.


Kini Anda tetap bisa lesehan di lantai dengan nyaman menggunakan kursi lantai lipat. Kursi yang didesain portable dan bisa dilipat ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas Anda, terutama jika ingin duduk-duduk santai di lantai.


181090_5800e35c-f6c2-11e3-ab3a-37ec4908a8c2


Material Berkualitas


Anda tidak perlu khawatir kursi lipat ini cepat rusak, kursi ini dibuat dari material berkualitas, kerangkanya dibuat dari besi pipa yang kuat menopang beban lebih dari 90 Kg. Kain kursinya menggunakan jenis kain D300, dijahit rapat, kuat, dan rangkap sehingga tidak mudah robek. Dudukannya menggunakan busa rebonded, sehingga terasa empuk dan nyaman ketika diduduki. Cocok bagi Anda yang suka berlama-lama duduk di lantai.


img6851-1463054211


Posisi Bisa Diatur


Kini Anda bisa berlama-lama duduk di lantai dengan nyaman menggunakan kursi lantai lipat ini, posisi sandarannya bisa diatur sesuai dengan kebutuhan. Dari tegak, agak miring, dan miring. Sehingga Anda pun tidak akan cepat lelah duduk di kursi ini.


large_KURSILIPAT_1.jpg


Multifungsi


Kursi ini bisa digunakan untuk berbagai aktivitas dari menonton TV, mengerjakan tugas sekolah/kuliah, membaca buku/koran, main PS, hingga memancing. Sehingga Anda pun bisa mengerjakan berbagai kegiatan Anda di lantai lebih mudah dan nyaman tanpa khawatir badan cepat pegal.


large_KURSILIPAT_4.jpg


Portable


Kursi ini didesain sangat praktis, bisa dilipat, serta portable sehingga Anda bisa menggunakannya dimana saja. Bahkan jika Anda hobi memancing, kursi ini bisa dibawa pergi memancing, Anda bisa duduk dengan santai sambil menunggu umpan dimakan ikan.


Kursi Lesehan / Kursi Lantai / Kursi Lipat


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Kursi Lantai Lipat - Duduk Lama di Lantai pun Tetap Nyaman!

Toko Online Surabaya

kursi lantai, kursi lantai lipat, kursi lesehan, kursi lesehan lipat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar