Selasa, 21 Maret 2017

Besi Kompor Portable - Teman di Segala Kegiatan Berkemah Anda!


Bagi Anda yang suka beraktivitas di luar ruangan seperti berkemah atau mendaki membawa berbagai kebutuhan selama berkemah tentunya sangat penting. Berbagai peralatan tersebut salah satu diantaranya adalah kompor. Kompor bisa menjadi solusi bagi Anda yang ingin memasak selama berada di bumi perkemahan.


kompor mini


Namun terkadang membawa kompor bukanlah hal mudah seperti yang dipikirkan. Ukuran kompor yang cenderung besar cukup menyulitkan kita untuk membawanya kemana pun kita pergi. Namun kini Anda tidak perlu kerepotan lagi akan membawa kompor ketika berkemah, kami jual kompor mini portable yang bisa dijadikan solusi bagi Anda. Besi kompor ini melindungi kompor dari terpaan angin agar api tetap stabil. Selain itu kompor ini juga menggunakan kayu untuk bahan bakarnya, membantu Anda lebih berhemat dengan tidak membeli gas.






Material Berkualitas

Kompor ini dijamin awet dan tahan lama, karena kompor portable ini dibuat dari material stainless steel berkualitas membuat besinya tahan panas, dan kuat menutup kompor dari terpaan angin.

 kompor portable



Kuat

Anda tidak perlu khawatir jika kompor ini diterpa angin, karena kakinya didesain bentuk lancip sehingga bisa dengan mudah Anda tancapkan ke tanah ketika digunakan untuk memasak, bisa digunakan fondasi agat kompor tidak goyah.

kompor mini



Bentuk Kecil dan Portable

Kompor besi ini didesain dengan bentuk yang kecil dan portable. Sehingga bisa memudahkan Anda untuk membawanya ketika pergi berkemah.

 kompor portable



Spesifikasi :








MaterialStainless Steel
Dimension10.2 x 8.5 x 8.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Besi Kompor Portable - Teman di Segala Kegiatan Berkemah Anda!

Toko Online Surabaya

kompor mini, kompor mini portable, kompor portable, kompor travel

Tidak ada komentar:

Posting Komentar