Rabu, 29 Maret 2017

Obeng Set Multifungsi - Membantu Anda Mereparasi Barang Elektronik Lebih Mudah


Bagi Anda yang hobi atau bahkan bekerja dibidang reparasi barang elektronik, tentu tidak asing dengan perkakas yang bernama obeng bukan? Obeng berguna untuk membongkar dan memasang baut-baut yang ada pada barang elektronik. Namun setiap barang elektronik mempunyai jenis baut yang berbeda-beda sehingga obeng yang dibutuhkan pun berbeda-beda.


Jakemy 43 in 1 Precision Screwdriver Repair Tool Kit - JM-8139


Kini Anda bisa mereparasi barang elektronik dengan mudah meskipun ukuran bautnya beda-beda dengan obeng set 45 in 1. Obeng set ini memiliki 45 jenis kepala obeng yang berbeda-beda  Seperti mereparasi smartphone, tablet, tv, laptop, radio, dan barang-barang elektronik lainnya.


jakemy-43-in-1-precision-screwdriver-repair-tool-kit-jm-8139-1






Praktis dan Portable

Obeng set yang kami jual ini didesain khusus untuk membantu Anda mengambil kepala obeng yang tersedia dengan mudah. Tempat kepala obeng pun bisa dinaikkan dengan menekan kecil disamping kotak. Sangat praktis, bentuknya yang portable seperti koper pun memudahkan Anda untuk membawanya kemana pun Anda pergi.

jakemy-43-in-1-precision-screwdriver-repair-tool-kit-jm-8139-7


Banyak Jenis

Obeng set yang kami jual ini didesain dengan banyak kepala obeng yang berbeda sehingga Anda bisa memilih obengnya sesuai dengan kebutuhan.

jakemy-43-in-1-precision-screwdriver-repair-tool-kit-jm-8139-2


Reparasi Berbagai Perangkat

Dengan menggunakan obeng tools ini Anda bisa lebih mudah mereparasi berbagai perangkat elektronik seperti smartphone, tablet, televisi, radio, dan perangkat elektronik lainnya. Cukup dengan satu obeng set, semua masalah Anda terselesaikan.

Jakemy-43-in-1-Precision-Screwdriver-Repair-Tool-Kit---JM-8139-4




Info dan pemesanan, kunjungi: Obeng Set Multifungsi - Membantu Anda Mereparasi Barang Elektronik Lebih Mudah

Toko Online Surabaya

jual obeng set, obeng set, obeng set 45 in 1, obeng set multifungsi, obeng tools

Tidak ada komentar:

Posting Komentar