Kamis, 16 Maret 2017

Lampu Meja Multifungsi - Bisa untuk Menyimpan Pena, Sekaligus Dekorasi Meja!


Anak Anda sering belajar di rumah? Jika belajarnya di meja belajar tentu membutuhkan lampu belajar agar belajarnya bisa maksimal bukan? Namun pada umumnya lampu belajar yang dijual di pasaran hanya berfungsi sebagai penerangan saja, sehingga tidak bisa digunakan untuk fungsi lainnya. Selain itu, terkadang lampunya juga tidak bisa diatur arahnya sehingga kita yang harus menyesuaikan posisi lampunya.


lampu belajar


Kini kami jual lampu meja yang juga bisa digunakan untuk menyimpan pena, pensil, penggaris, maupun benda lain yang ukurannya kecil. Lampu meja multifungsi ini juga bisa diatur posisinya, memudahkan Anda mengaturnya sesuai dengan kebutuhan Anda. Memiliki teknologi sentuh untuk mematikan serta mengganti tingkat kecerahan cahaya. Sehingga bisa Anda sesuaikan sesuai dengan keinginan Anda.


3 Tingkat Kecerahan


Anda tidak perlu khawatir jika cahaya dari lampu ini terlalu terang, Anda bisa mengatur kecerahannya dengan hanya menekan tombol touch sensitive yang ada pada unit. Memiliki 3 tingkat kecerahan yang bisa Anda atur sesuai dengan kebutuhan. Sangat praktis dan mudah untuk digunakan.


lampu meja


Lampu Bisa Diputar


Kini Anda tidak perlu menyesuaikan posisi dengan lampu, karena lampu meja unik ini posisinya bisa diputar 360 derajat. Anda pun bisa dengan mudah menyesuaikan posisinya sesuai dengan yang Anda inginkan. Belajar pun jadi lebih nyaman.


lampu belajar


Plug USB


Tenaga dari lampu ini menggunakan baterai lithium yang di charge melalui port USB. Sehingga Anda bisa menghemat pengeluaran untuk membeli baterai secara berkala jika habis. Cukup dengan di charge lampu sudah nyala dan bisa digunakan.


lampu meja


Tempat Pulpen


Kini Anda bisa menata meja kerja maupun meja belajar anak-anak Anda lebih rapi dengan lampu meja multifungsi ini. Lampu ini memiliki tempat untuk menyimpan alat tulis seperti pena atau pensil, memudahkan Anda untuk menyimpan alat tulis yang sering ditaruh sembarangan jadi terlihat lebih rapi.


lampu belajar


Isi Paket :

1 x Touch-sensitive Dimmable USB LED Desk Lamp with Pen Holder

1 x USB Cable





Spesifikasi :










Luminious FluxThe light Source Power: Low Level 0.125W, Middle Level 0.5W, High Level 1WIntensity of Illumination: LUX(30CM)
VoltageCharging Rated Voltage: DC5VCharging Rated Current: 500MA
DimensionPanjang Kabel: 1 Meter

Diameter Pot Bawah: 75mm

Diameter Pot Atas: 95mm

Tinggi Pot: 85mm

Tinggi Tangkai Lampu:300mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Meja Multifungsi - Bisa untuk Menyimpan Pena, Sekaligus Dekorasi Meja!

Toko Online Surabaya

lampu belajar, lampu belajar multifungsi, lampu meja, lampu meja multifungsi, lampu meja unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar