Rabu, 15 Maret 2017

Gelang Tracking - Menjaga Anak Tetap Aman Ditengah Keramaian


Tak sedikit kejadian anak yang terpisah dari orang tuanya di tempat keramaian seperti kebun binatang, taman hiburan, mall dan lainnya. Hal tersebut bisa saja membuat Anda merasa was-was saat akan mengajak anak Anda bermain diluar. lalu bagaimana cara agar Anda tak perlu khawatir kehilangan anak Anda dikeramaian?


gelang anti anak hilang


Gelang tracking ini membantu Anda sewaktu jalan-jalan dengan anak di mall atau di luar, tanpa takut kehilangan anak Anda di keramaian atau kerumunan banyak orang. Gelang ini membantu Anda agar tetap bisa menjaga jarak aman dengan anak Anda, membuatnya bisa bergerak bebas tapi tetap dalam pantauan.


jual gelang anti anak hilang







Gelang Tracking

Gelang tracking ini bentuknya serupa dengan borgol milik polisi. Namun bedanya gelang ini mempunyai tali berbentuk per yang panjang agar tetap bisa membebaskan anak Anda bergerak di sekitar Anda tanpa perlu khawatir anak Anda akan berada diluar jangkauan Anda.


gelang anti anak hilang



Panjang 1.5 meter

Tali dari gelang anti hilang ini panjangnya bisa sampai 1.5 meter. Jangkauan yang cukup luas untuk area bermain anak Anda, yang mungkin masih suka berlari kesana kemari.


gelang anti anak hilang 1



Desain yang lucu

Anda akan tampil serasi dengan anak Anda memakai gelang tracking ini, di desain dengan warna yang menarik menyesuaikan dengan kesukaan anak kecil dan bentuknya yang simple sehingga sangat mudah digunakan.


jual gelang anti anak hilang



Putaran 360 derajat

Kelebihan gelang anti kehilangan ini bisa berotasi 360 derajat, Anda tak perlu resah anak gerak berputar dan menyebabkan tangan terbelit tali. Didesain seperti ini agar tidak melukai tangan Anda dan anak Anda sehingga aman dan nyaman digunakan.


gelang anti anak hilang




Spesifikasi
Material : 304 Stainless Steel

Dimensi : Panjang 1.5 meter

gelang anti anak hilang 2Kelengkapan Paket

1 x Gelang tracking




Info dan pemesanan, kunjungi: Gelang Tracking - Menjaga Anak Tetap Aman Ditengah Keramaian

Toko Online Surabaya

gelang anti hilang, gelang anti kehilangan, gelang pengaman anak, gelang tarcking

Tidak ada komentar:

Posting Komentar