Kamis, 23 Maret 2017

Timer Masak Digital - Hasil Masakan Sempurna, dan tidak Gosong!


Kini Anda bisa memasak lebih mudah dengan pematangan yang tepat menggunakan timer masak digital. Timer masak ini berfungsi untuk menghitung waktu yang dibutuhkan untuk memasak suatu makanan. Misal Anda ingin memasak sup tertentu yang membutuhkan waktu memasak 5 menit, dengan menggunakan timer ini Anda jadi bisa mengatur waktu selama 5 menit tersebut agar sup Anda matang dengan pas dan sempurna.


timer masak dapur


Timer ini berfungsi seperti alarm, ketika waktu diatur sesuai dengan kebutuhan maka timer ini akan berjalan. Ketika waktu yang ditentukan sudah habis timer ini akan berbunyi dengan keras, memberikan tanda kepada Anda bahwa masakan Anda sudah waktunya diangkat, karena sudah sesuai dengan waktu pemasakan. Digit angka yang ada pada timer dangat besar, memudahkan Anda untuk melihatnya dengan mudah walau dalam jarak yang cukup jauh.







Layar LCD Lebar

Anda bisa melihat digit angka dengan mudah dan jelas walau dalam jarak yang cukup jauh dari unit. Timer ini memiliki layar LCD yang lebar sehingga bisa menampilkan digit angka yang besar dan jelas, membantu Anda untuk memantau masakan lebih mudah.

timer masak digital



Fungsi Alarm

Tidak hanya bisa menghitung waktu masak lebih tepat, timer ini juga dilengkapi dengan alarm. Alarm akan berbunyi dengan ketika waktu yang sudah Anda tentukan untuk menghitung waktu masak sudah habis. Sehingga ketika alarm sudah berbunyi Anda pun bisa langsung mematikan kompor dan mengangkat masakan Anda.

timer masak dapur



Menghitung Waktu Mundur

Timer ini bisa menghitung waktu mundur dari waktu yang sudah Anda tentukan. Timer dapat diatur ke 99 menit atau 69 detik. Memudahkan Anda memasak dengan enak, tepat, sempurna, dan tidak gosong atau terlalu matang.

timer masak digital



Stand Timer

Timer ini dilengkapi dengan stand untuk membantu timer ini bisa diatur posisinya diatas meja. Sehingga Anda bisa melihat layar LCD dengan jelas sambil memasak.

timer masak dapur


Isi Paket :



1 x Timer Masak Dapur LCD Digital Display Alarm

1 x Manual Book

Spesifikasi :












MaterialABS
Battery Type1 x 1.5V AG13 Battery ( Not Included )
DimensionLCD: 6.2 x 3.8cm

Product Size: 80 x 70 x 20mm
OthersAccuracy: 1 second

Timer Range: 0-99?59





Info dan pemesanan, kunjungi: Timer Masak Digital - Hasil Masakan Sempurna, dan tidak Gosong!

Toko Online Surabaya

jual kitchen timer digital, jual timer masak digital, timer masak dapur, timer masak digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar