Jumat, 17 Maret 2017

Air Purifier Mobil - Membuat udara di Mobil Lebih Bersih dan Segar


Bagi Anda yang sering berpergian dengan mobil tentu sering menghirup udara yang ada didalam mobil bukan? Namun pernah kah Anda berpikir bahwa udara yang ada didalam mobil Anda sudah bersih dan tidak berpengaruh terhadap kesehatan ketika terhirup oleh Anda? Meskipun Anda sudah memasang pengharum ruangan di mobil, belum tentu udaranya bersih dan sehat. Apalagi jika Anda perokok aktif yang sering merokok ketika mengendarai mobil.


air purifier


Kini Anda bisa membersihkan udara di dalam mobil Anda dengan air purifier untuk mobil. Alat ini berfungsi untuk menjernihkan udara di mobil Anda. Sehingga Anda dan keluarga pun bisa menghirup udara yang lebih bersih dan segar dengan air purifier ini.


mini-car-air-purifier-ionizer-black-5






Air Purifier

Kini Anda bisa menghirup udara di mobil lebih bersih dan segar dengan alat ini. Air purifier ini akan melakukan sterilization, deodorization dan air purification pada udara yang ada di mobil Anda. Sehingga udara di dalam mobil Anda terasa lebih bersih dan segar.

mini-car-air-purifier-ionizer-black-8


Power Lighter Mobil

Alat ini menggunakan power ke lighter rokok di mobil. Sehingga cukup dengan mencolokkan unit ke port lighter maka unit sudah bisa digunakan. Penggunaannya sangat mudah dan praktis.

mini-car-air-purifier-ionizer-black-4



Hidup Sehat

Alat ini bisa membantu Anda untuk menerapkan hidup lebih sehat. Air purifier ini bisa membantu membersihkan udara akibat asap rokok yang ada didalam mobil. Anda pun bisa menghirup udara lebih bersih dan segar tanpa bau asap rokok didalam mobil.

mini-car-air-purifier-ionizer-black-3


Spesifikasi :






OthersTegangan : 12 v/dc

Daya : 0.8 w

Konsentrasi ion negatif : 3800000 pcs/cm3

Konsentrasi ozon : 3 mg/h

Suhu kerja : 14 F-104 F

Ukuran : 22mm x 88mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Air Purifier Mobil - Membuat udara di Mobil Lebih Bersih dan Segar

Toko Online Surabaya

air purifier, air purifier mobil, jual air purifier mobil, penyegar udara mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar