Rabu, 22 Maret 2017

Tas Sepeda Portable - Barang Bawaan Aman, Berpeda Jadi Lebih Menyenangkan!


Bersepeda adalah kegiatan yang menyenangkan bagi sebagian orang, namun terkadang bersepeda jadi kurang nyaman karena Anda harus membawa tas untuk tempat barang-barang keperluan Anda. Sehingga bersepeda jadi terasa kurang mudah dan ringan. Namun kini Anda bisa bersepeda dengan nyaman tanpa perlu repot harus membawa barang bawaan Anda dengan tas belakang sepeda.


roswheel-tas-sepeda-rear-seat-rack-14236-black-1


Tas ini bisa Anda letakkan pada bagian belakang batang sepeda, mempunyai 2 kantong yang bisa Anda manfaatkan untuk menaruh barang dan gadget Anda. Dengan tas ini, Anda bisa bersepeda dengan nyaman karena barang bawaan Anda, Anda bonceng dibelakang.







Kantong Luas

Anda tidak perlu khawatir jika barang-barang bawaan Anda tidak muat ditempatkan di tas ini. Tas ini memiliki ruang kantong yang luas, terdapat 2 kantong yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan barang dan gadget Anda sehingga memudahkan Anda untuk menyimpan barang bawaan Anda.


roswheel-tas-sepeda-rear-seat-rack-14236-black-2


Tali Tas/ Sling Bag

Tidak masalah jika Anda ingin membawa tasnya sendiri, tas sepeda ini dilengkapi dnegan tali tas/sling bag yang dapat Anda jadikan sebagai tas slempang. Sehingga membawa tas pun bukan hal yang melelahkan, dan lebih mudah.


roswheel-tas-sepeda-rear-seat-rack-14236-black-3


Kursi Belakang Sepeda

Kini Anda tidak perlu lagi harus membawa tas ketika bersepeda. Tas sepeda portable yang kami jual ini didesain khusus agar bisa dikaitkan di rak/kursi belakang sepeda. Memudahkan Anda bersepeda lebih nyaman karena tidak membawa beban.

roswheel-tas-sepeda-rear-seat-rack-14236-black-1


Dobel Sabuk Pengaman

Tas ini dilengkapi dengan dua sabuk pengaman/safe belt yang berfungsi untuk mengikat tas pada kursi bagian belakang sepeda. Menjadikan tas tetap aman dan tidak goyang walau digunakan untuk bersepeda dengan cepat.


roswheel-tas-sepeda-rear-seat-rack-14236-black-5


Spesifikasi :






Dimension34 x 20 x 19cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Sepeda Portable - Barang Bawaan Aman, Berpeda Jadi Lebih Menyenangkan!

Toko Online Surabaya

tas belakang sepeda, tas sepeda, tas sepeda belakang, tas sepeda portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar