Kamis, 16 Maret 2017

Meja Mini Multifungsi - Membuat Meja Kerja Lebih Rapi dan Menarik!

Meja kerja Anda sering berantakan oleh berbagai alat tulis karena kesibukan tugas Anda di kantor? Atau meja belajar anak Anda terlihat tidak rapi karena alat tulisnya tidak tertata dan tersimpan dengan baik? Meja kerja yang berantakan bisa membuat suasana hati sebagian orang menjadi tidak bagus, sehingga untuk mengembalikan suasana hati lebih baik adalah dengan merapikan kembali meja kerja.


meja mini multifungsi



Namun merapikan meja kerja tapi tidak ada tempat yang tepat juga sama saja bukan? Pada akhirnya nanti akan berantakan lagi. Pakai saja meja mini multifungsi untuk membantu menyelesaikan masalah Anda. Meja ini bisa dijadikan tempat untuk merapikan benda-benda keperluan Anda yang sering ditempatkan di meja kerja/komputer. Bentuknya yang ergonomis tidak akan memakan tempat di meja kerja Anda.







Desain Minimalis

Meja kecil multifungsi ini didesain dengan bentuk kecil, ramping, serta ramping sehingga sangat cocok ditempatkan di atas meja laptop/komputer Anda. Anda pun bisa meletakkan keyboard dibawah meja ini. Meja ini akan menjadikan meja kerja/komputer Anda jadi lebih menarik dan elegan.

meja mini



Eco-Friendly

Anda tidak perlu khawatir jika meja ini bisa mengganggu kesehatan Anda, meja ini dibuat dari bahan campuran kayu dan plastik HDF PVC wood plank mildewproof dan moistureproof. Tidak menggunakan cat sehingga lebih aman untuk kesehatan, meja mini ini merupakan furnitur yang ramah lingkungan.

meja mini multifungsi



Banyak Tempat

Kini Anda bisa menata meja kerja Anda lebih rapi dengan meja mini multifungsi ini. Dilengkapi beberapa slot kompartemen yang befungsi untuk menyimpan barang-barang penting yang biasa Anda letakkan sembarangan di meja komputer. Seperti pulpen, gelas, alat tulis kantor, smarphone, buku kecil, dan lainnya.

meja mini


Isi Paket :



1 x Meja Mini Multifungsi



Spesifikasi :






MaterialHDF PVC Wood Plank (High Density Fiberboard)
Dimension54 x 12 x 5.5 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Meja Mini Multifungsi - Membuat Meja Kerja Lebih Rapi dan Menarik!

Toko Online Surabaya

meja kecil multifungsi, meja mini, meja mini multifungsi, meja mini serbaguna

Tidak ada komentar:

Posting Komentar