Kamis, 16 Maret 2017

Kunci Pengaman Motor - Hindari Motor Kesayangan Anda dari Target Pencurian!


Saat ini kasus pencurian kendaraan pribadi semakin marak terjadi, bahkan di tempat umum pun kendaraan pribadi, terutama motor bisa dicuri dengan mudahnya. Hal ini tentu membuat banyak orang, terutama Anda yang mempunyai motor ikut resah bukan? Anda tentu jadi tidak tenang untuk memakirkan motor ketika Anda sedang pergi keluar rumah seperti ke pasar, ke kantor, ke swalayan, maupun ke tempat umum lainnya. Karena bisa jadi motor Anda jadi salah satu target pencurian oleh maling motor, apalagi jika motor Anda baru. Sudah pasti dijadikan target khusus oleh maling.


gembok cakram motor


Untuk menghindari hal ini terjadi, Anda bisa mengamankan motor kesayangan Anda dengan gembok pengaman motor. Cukup dengan memasang gembok ini ke cakram motor, maka roda motor tidak akan bisa berputar. Anda pun bisa meninggalkan motor Anda dengan aman di parkiran motor ketika sedang berbelanja.






Aman dari Pencurian

Anda kini bisa berpergian dengan aman dan tenang meskipun motor Anda di parkir di lingkungan yang rawan pencurian. Anda cukup memasang gembok ini ke piringan roda motor, dan memutar kuncinya maka gembok akan menguncinya secara otomatis. Motor Anda pun tidak akan bisa didorong maju atau pun mundur karena piringan roda terkunci. Motor Anda pun aman dari target pencurian.

kunci cakram motor



Kunci Cadangan

Anda tidak perlu khawatir jika kunci gembok Anda hilang, gembok cakram ini dilengkapi dengan 2 buah kunci yang bisa Anda simpan salah satunya untuk cadangan. Sehingga ketika kunci yang Anda bawa hilang, Anda masih bisa menggunakan salah satunya.

gembok cakram motor



Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir gembok cakram motor ini akan cepat berkarat atau rusak, bahan gembok dibuat dari material stainless steel baja berkualitas yang kuat dan tahan bongkar. Sehingga motor Anda pun akan aman dari pencurian dengan menggunakan gembok ini.

kunci cakram motor





Spesifikasi :






OthersMaterial : Stainless Steel





Info dan pemesanan, kunjungi: Kunci Pengaman Motor - Hindari Motor Kesayangan Anda dari Target Pencurian!

Toko Online Surabaya

gembok cakram motor, gembok motor anti maling, kunci cakram motor, pengaman motor anti maling

Tidak ada komentar:

Posting Komentar