Jumat, 10 Maret 2017

Tas Pinggang Unik - Bisa Dibentuk Berbagai Model, Temani Aktivitas Outdoor Anda!


Bagi Anda yang suka jalan-jalan, keluar bersama teman-teman, rekreasi, maupun aktivitas outdoor lainnya tentu kenyamanan adalah hal utama yang perlu diperhatikan. Anda tidak mau bukan jika ketika asyik jalan-jalan Anda merasa tidak nyaman dan tidak bisa menikmati perjalanan karena barang bawaan Anda membuat Anda kerepotan? Membawa barang-barang penting selama jalan-jalan tentu hal yang utama namun jika Anda tidak mempunyai tas yang nyaman digunakan untuk menyimpan barang tentu merepotkan juga.


tas pinggang cowok


Kini Anda bisa menikmati rekreasi Anda tanpa kerepotan membawa barang penting dengan menggunakan tas pinggang. Kami jual tas pinggang unik dengan model bladder dan berukuran kecil namun bisa Anda modifikasi berbagai gaya seperti dijadikan tas pinggang, tas punggung, maupun tas slempang. Bentuknya yang sporty sangat cocok menemani berbagai aktivitas Anda.



Pilih Gaya favorit


Tas pinggang keren ini bisa di modifikasi berbagai gaya sesuai selera Anda seperti tas slempang, tas punggung, maupun tas pinggang, sehingga bisa Anda pakai sesuai dengan selera Anda.


tas pinggang keren


Bahan Material Berkualitas


Anda tidak perlu khawatir tas ini akan cepat rusak, karena tas keren ini dibuat dari bahan material kombinasi nylon dan polyster yang berkualitas sehingga sangat cocok untuk digunakan untuk berbagai aktivitas outdoor seperti kegiatan olahraga, camping, travelling, dan lainnya.


tas pinggang cowok


Olaharaga dan Aktivitas Outdoor


Selain bisa digunakan untuk jalan-jalan maupun rekreasi Anda juga bisa menggunakan tas ini untuk aktivitas outdoor Anda lainnya seperti lari, camping, olahraga, berpetualang dan kegiatan outdoor lainnya. Didesain dengan model sporty sangat cocok menemani berbagai kegiatan Anda.


tas pinggang keren


Banyak Kantong


Selain tempat utama, tas sporty ini juga dilengkapi dengan banyak kantong kecil yang bisa Anda manfaatkan untuk menyimpan barang-barang kecil seperti ponsel, kartu, uang, dan barang lainnya yang sering Anda pakai sehingga tidak perlu membuka kantong utama tas.


tas pinggang cowok


Isi Paket :


– 1 x Tas

Spesifikasi :








Dimension25 x 21 x 13 cm
OthersMaterial: Nylon & Polyester





Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Pinggang Unik - Bisa Dibentuk Berbagai Model, Temani Aktivitas Outdoor Anda!

Toko Online Surabaya

tas pinggang, tas pinggang cowok, tas pinggang keren, tas pinggang unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar