Selasa, 21 Maret 2017

Lampu Portable - Solusi Mudah Memberi Penerangan Ketika Mati Lampu


Listrik di rumah sering mati lampu? Atau rumah Anda termasuk wilayah yang sering terjadi pemadaman listrik bergilir? Tentu susah bukan kalau ketika sedang beraktivitas tiba-tiba mati lampu, bisa-bisa aktivitas Anda harus berhenti sejenak untuk mencari lilin atau lentera untuk penerangan sementara.


bohlam portable


Kini Anda bisa menggunakan lampu portable yang bisa digunakan solusi untuk Anda. Lampu ini menggunakan tenaga baterai yang bisa di charger, memudahkan Anda untuk mengisi dayanya ketika baterai habis. Selain bisa digunakan untuk lampu, gadget ini juga bisa digunakan untuk senter dan lampu darurat. Sangat cocok digunakan ketika lampu mati atau pun kegiatan outdoor seperti  berkemah, atau mendaki.






Desain Minimalis

Lampu portable ini didesain dengan bentuk seperti senter, memudahkan Anda untuk menggunakannya kapanpun ketika dibutuhkan.

lampu senter



Dapat Digantung

Selain didesain dengan bentuk kecil dan portable, lampu darurat ini juga dilengkapi dengan gantungan yang bisa Anda gunakan untuk lampu penerangan disaat darurat. Cukup dengan menggantungnya ditempat yang tinggi, maka Anda pun bisa mendapatkan pencahayaan yang lebih luas.

bohlam portable


Colokan Listrik

Jika lampu senter lainnya dilengkapi dengan kabel charger terpisah untuk mengisi daya, maka tidak dengan lampu portable ini. Colokan listriknya dirakit menjadi satu dengan lampunya sehingga Anda tidak perlu membawa kabel charger secara terpisah agar tetap bisa mengisi daya senter ini.

lampu senter



Spesifikasi :






Dimension16.5 x 7 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Portable - Solusi Mudah Memberi Penerangan Ketika Mati Lampu

Toko Online Surabaya

bohlam portable, lampu darurat, lampu emergency, lampu portable, lampu senter

Tidak ada komentar:

Posting Komentar