Jumat, 31 Maret 2017

Lampu LED Unik - Menyalakan dan Mematikan Lampu Cukup dengan Sekali Sentuhan


Bagi Anda yang sering bekerja atau belajar di malam hari tentu membutuhkan lampu meja untuk penerangan selama belajar bukan? Kami jual lampu meja dengan yang menggunakan lampu LED sebagai penerangannya. Lampu LED yang kami jual ini memiliki fitur yang bisa diatur tingkat keterangannya, serta dibagian bawah lampu memiliki lampu RGB. Desain yang unik sangat cocok digunakan untuk dekorasi meja sekaligus.


dimmable-touch-led-light-rgb-base-ld-06s-white-5







Kecerahan Lampu Dapat Diatur

Kini Anda bisa mengatur kecerahan pada lampu belajar Anda jika Anda merasa cahaya lampunya terlalu terang. Lampu LED ini bisa diatur tingkat kecerahannya, sehingga Anda bisa mengatur lampunya sesuai dengan kebutuhan. Cukup dengan menyentuh tombol sensor pada base lampu untuk mengatur kecerahannya.

lampu led



RGB Base

Lampu LED unik ini memiliki dasar lampu RGB atau lampu berwarna, sehingga bisa Anda ganti sesuai dengan keinginan Anda. Lampu ini juga bisa Anda fungsikan untuk berbagai kebutuhan seperti lampu meja, lampu belajar, lampu tidur, lampu dekorasi ruangan, dan lainnya.

lampu led sentuh



LED Berkualitas

Meskipun lampu ini didesain dengan bentuk yang kecil dan simple, namun lampu ini memiliki LED yang berkualitas. Lampu LED nya memiliki cahaya yang sangat terang, serta sangat awet. Sehingga bisa Anda gunakan dalam jangka waktu lama.

lampu led



Baterai Rechargeable

Anda tidak perlu repot membeli baterai secara berkala untuk mengisi daya pada lampu LED ini, lampu ini menggunakan daya baterai 1000mAh sehingga bisa digunakan untuk beberapa jam. Anda cukup mengisi baterai dengan cara di charge jika baterainya habis.

lampu led sentuh



Spesifikasi :














Luminious Flux120 Lumens
Power Supply5V/500mA
Battery Type1000mAh
Color Temperature5000-5500K
Dimension130 x 130 x 85.5 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu LED Unik - Menyalakan dan Mematikan Lampu Cukup dengan Sekali Sentuhan

Toko Online Surabaya

lampu led, lampu led sentuh, lampu led unik, lampu meja, lampu sentuh led

Tidak ada komentar:

Posting Komentar