Jumat, 31 Maret 2017

Pompa Aerasi Akuarium - Menjaga Oksigen di Akuarium Tersuplai dengan Baik!


Bagi Anda pecinta hewan peliharaan yang bernama ikan, tentu Anda juga mempunyai akuarium untuk rumah ikan kesayangan Anda bukan? Memelihara ikan di akuarium tidak hanya sekedar membersihkan akuariumnya secara berkala, namun Anda juga perlu menambahkan alat yang bernama aerator. Aerator ini berfungsi untuk memberikan udara atau oksigen pada akuarium. Pompa aerasi ini akan menggerakan air didalam akuarium agar air didalam akuarium tersuplai oksigen dengan baik, dimana oksigen ini dibutuhkan oleh semua ikan tawar maupun laut.


shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-269


Dengan pompa aerasi ini, ikan-ikan kesayangan Anda akan mendapat suplai oksigen dengan baik. Sehingga ikan-ikan Anda bisa hidup lebih lama dan sehat. Kini kami jual pompa aerasi yang bisa Anda jadikan untuk aerator pada akuarium di rumah Anda.


shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-274






Hemat Energi

Anda tidak perlu khawatir aerator ini akan menambah beban pada tagihan listrik Anda, pompa aerasi yang kami jual ini konsumsi daya hanya sebesar 1.2 watt saja. Namun jangan khawatir, meskipun hemat listrik pompa ini memiliki output udara yang besar untuk mengisi oksigen pada akuarium Anda.

shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-270


Tidak Bising

Kini Anda bisa menikmati suasana rumah yang tenang dan nyaman tanpa perlu bingung dengan suara aerator yang bising. Pompa aerasi yang kami jual ini didesain dengan suara sekecil mungkin untuk menghindari kebisingan yang bisa mengganggu suasana tenang di rumah Anda. shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-272


Desain Minimalis

Pompa aerasi akuarium yang kami jual ini didesain dengan bentuk yang mini, ergonomis, dan simpel. Dilengkapi pula empat dudukan kaki yang berbahan karet untuk mengurangi getaran. Dengan desain yang minimalis ini memudahkan Anda untuk menempatkan pompa aerasi ini dimana pun Anda inginkan. shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-271



shanda-pompa-aerasi-mini-aquarium-1.2w-blue-273



Spesifikasi :










MaterialPlastic
Dimension9.8 x 5.3 x 4.2 cm
OthersPlug Type : Uni Eropa Plug

Voltage : 220-240v

Power : 1.2W

Air Outlet : 1

Out of Gas : 3L/min

Cord Length : Approx. 60cm / 23.6in




Isi Paket :

1 x Pompa Aerasi Mini Aquarium 1.2 Watt



Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Aerasi Akuarium - Menjaga Oksigen di Akuarium Tersuplai dengan Baik!

Toko Online Surabaya

aerator aquarium, harga aerator aquarium, pompa aerasi akuarium, pompa aerator akuarium, pompa aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar