Jumat, 17 Maret 2017

Tirai Kaca Mobil - Melindungi Anda dari Panas Matahari Selama Menyetir!


Sering berpergian dengan menggunakan mobil? Tentu Anda juga sering merasa panas dari sinar matahari masuk ke kaca jendela mobil bukan? Meskipun sudah di dalam mobil bukan berarti Anda bisa sepenuhnya terhindar dari panas matahari, terutama jika Anda mengendarai mobil di siang hari rasanya panas dari sinar matahari hingga menembus kulit.


Kini Anda bisa mengatasinya dengan tirai kaca mobil. Tirai ini berfungsi untuk mengurangi sinar matahari masuk ke mobil sehingga bisa membuat Anda tetap fokus menyetir dan tidak membuat kulit panas.


tirai mobil





Bentuk Tirai

Penghalang sinar matahari ini didesain menyerupai tirai pada umumnya, bisa digulung dan direntangkan dengan mudah untuk melindungi Anda dari sinar matahari yang masuk ke mobil. Sehingga Anda pun bisa menggulungnya dengan mudah ketika tidak digunakan.

 car-sun-block-curtain-or-tirat-penahan-sinar-matahari-black-12


Gantungan

Anda tidak perlu memegangi tirai ini ketika dipasang, karena dalam paket sudah disediakan gantungan yang befungsi untuk menyangga tirai selama dipasang. Alat ini akan menggantung dengan kokoh walau ada guncangan dari mobil.

 car-sun-block-curtain-or-tirat-penahan-sinar-matahari-black-11

Isi Paket :

2 x Tirai Kaca Mobil






Spesifikasi :






Dimension40 x 45 cm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tirai Kaca Mobil - Melindungi Anda dari Panas Matahari Selama Menyetir!

Toko Online Surabaya

gorden mobil, harga tirai jendela mobil, harga tirai mobil, tirai kaca mobil, tirai mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar