Jumat, 31 Maret 2017

Mikroskop Mini 60x Zoom- Meneliti Berbagai Obyek Kapan pun dan Dimana pun!


Bagi Anda yang bekerja dibidang laboratorium atau penelitian obyek-obyek terkecil tentu tidak asing dengan benda yang namanya mikroskop bukan? Mikroskop merupakan alat yang biasanya digunakan untuk meneliti atau mengobservasi benda-benda terkecil yang bisa dilihat secara kasat mata, sehingga membutuhkan mikroskop untuk melihatnya. Kebanyakan berbagai lembaga observasi atau penelitian menggunakan mikroskop ukuran standar yang cenderung besar, sehingga hanya bisa digunakan di laboratorium saja, dan tidak bisa dibawa kemana-mana.



pocket-microscope-60x-magnifier-with-uv-light-silver-2Jika Anda sering melakukan penelitian diluar lab tentu repot bukan harus membawa mikroskop yang besar? Kini kami jual mikroskop mini yang bisa dijadikan solusi untuk Anda yang sering penelitian diluar lab. Mikroskop ini memiliki bentuk yang kecil dan portable, memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Memiliki perbesaran hingga 60x dan dilengkapi pula dengan sinar UV yang bisa digunakan untuk mendeteksi uang palsu.


60x Perbesaran

Mikroskop portable yang kami jual ini memiliki perbesaran hingga 60x, memudahkan Anda meneliti obyek-obyek terkecil lebih jelas dan  detail.
pocket-microscope-60x-magnifier-with-uv-light-silver-1
Desain Portable

Kini Anda bisa meneliti berbagai obyek dimana pun dan kapan pun. Mikroskop ini didesain dengan bentuk yang kecil serta portable. Bentuknya yang kecil bisa dengan mudah Anda simpan di saku pakaian. Memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi tanpa perlu repot.
pocket-microscope-60x-magnifier-with-uv-light-silver-4
Sinar UV

Tidak hanya memiliki desain yang kecil dan bisa dibawa kemana pun Anda pergi, mikroskop mini ini juga dilengkapi sinar UV yang bisa Anda manfaatkan untuk mendeteksi uang palsu. Mikroskop mini yang multifungsi serta praktis.


pocket-microscope-60x-magnifier-with-uv-light-silver-3


Spesifikasi :






Dimension3.5 x 3.7 x 1.7 cm


Isi Paket :

1 x Magnifier

1 x Leather Pouch

1 x Manual


pocket-microscope-60x-magnifier-with-uv-light-silver-5




Info dan pemesanan, kunjungi: Mikroskop Mini 60x Zoom- Meneliti Berbagai Obyek Kapan pun dan Dimana pun!

Toko Online Surabaya

mikroskop mini, mikroskop portable, mikroskop saku, mikroskop unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar