Kamis, 30 Maret 2017

Tripod Tablet - Menonton Film dari Tablet Lebih Seru, Bebas Tangan Lelah!


Anda sering bekerja menggunakan tablet PC? Atau hobi menonton film melalui tablet. Tentu melelahkan bukan jika harus memegangi tablet selama menonton film? Selain membuat tangan lelah, memegangi tablet secara terus menerus selama menonton film bisa membuat kita merasa tidak nyaman, sehingga Anda pun tidak bisa menikmati filmnya.


tripod-mobile-stand-for-ipad-or-galaxy-tab-or-7-10inch-mid-or-tablet-pc-silver-2


Kini kami jual penyangga tablet yang bisa digunakan untuk tablet ukuran 7-10 inch. Stand tablet ini akan memudahkan Anda untuk menempatkan tablet tanpa perlu memeganginya terus menerus, holder ini pun bisa Anda lipat jika tidak digunakan.






Material Berkualitas

Anda tidak perlu khawatir holder tablet ini tidak bisa menyangga tablet Anda, karena standnya dibuat dari material berkualitas yang kokoh sehingga bisa dengan mudah menopang dan menahan beban tablet PC Anda.

 tripod-mobile-stand-for-ipad-or-galaxy-tab-or-7-10inch-mid-or-tablet-pc-silver-3


Desain Fashionable

Holder tablet yang kami jual ini didesain khusus dengan bentuk yang keren dan fashionable. Selain itu holdernya pun bisa Anda lipat jika tidak digunakan sehingga bisa Anda simpan dengan rapi, serta memudahkan Anda membawanya kemana pun Anda pergi. Stand ini bisa menopang tablet PC Anda dalam mode portrait maupun landscape.

tripod-mobile-stand-for-ipad-or-galaxy-tab-or-7-10inch-mid-or-tablet-pc-silver-7


Kompatibilitas

Anda tidak perlu khawatir jika tablet Anda tidak support dengan tripod tablet ini, holder tablet yang kami jual ini kompatibel untuk semua tablet yang memiliki ukuran layar 7-10 inch.

 tripod-mobile-stand-for-ipad-or-galaxy-tab-or-7-10inch-mid-or-tablet-pc-silver-1


Spesifikasi :






Material180 x 25 x 10 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Tripod Tablet - Menonton Film dari Tablet Lebih Seru, Bebas Tangan Lelah!

Toko Online Surabaya

penyangga tablet, stand tablet, tripod tablet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar