Jumat, 06 Juli 2018

USB Volcano Humidifier Unik - Jaga Kelembaban dan Kesehatan Udara Disekitar Anda


Jika Anda sering berada di ruangan berAC, Anda pasti merasakan udara yang kering yang membuat kulit Anda terasa kering dan kurang sehat juga. Untuk mengurangi efek udara kering AC Anda bisa menggunakan air purifier volcano ini. Humidifier unik ini mampu memberikan kelembaban di ruangan Anda dengan cara melepaskan moisture atau uap air. Udara diruangan Anda akan lebih segar, lembab dan lebih sehat.


– Memiliki Banyak Manfaat Kesehatan


USB humidifier volcano ini memiliki banyak manfaat bagi tubuh dan kulit Anda, antara lain:


  • -Membuat udara jadi lebih segar dan lebih baik

  • -Membuat metabolisme dan kesehatan kulit semakin baik

  • -Membuat udara lebih lembab, segar dan mengurangi bahaya AC

  • -Menenangkan saraf, membantu tidur, melembabkan tenggorokan


– Kapasitas Besar


Humidifier unik ini memiliki kapasitas cairan air hingga 160 ml. Anda dapat menambahkan air yang sudah dicampurkan dengan aromaterapi pada air purifier volcano ini sebagai pengharum ruangan Anda. Saat air sudah habis, humidifier ini akan otomatis mati sehingga Anda tidak akan membuang daya listrik secara sia-sia.


– Dilengkapi Lampu Tidur


Selain berfungsi sebagai pelembab udara, usb humidifier volcano ini juga dapat Anda gunakan sebagai lampu tidur yang akan membuat suasana kamar Anda lebih menyenangkan. Humidifier unik ini memiliki 7 macam cahaya lampu yang berbeda yang dapat menambah ketenangan Anda ketika tidur.



– Mudah Digunakan Dan Aman


Air purifier volcano ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu menghubungkannya ke sumber listrik menggunakan USB kabel atau USB adapter 5V. Cara pengoperasiannya pun cukup simple, Anda hanya harus menekan tombol switch dan humidifier unik akan langsung menyala. Selain itu, alat ini juga dilengkapi fitur otomatis mati saat sudah mencapai pemakaian 2 jam. Sangat aman dan nyaman digunakan.



– Serbaguna


Anda dapat menggunakan air purifier volcano ini untuk keperluan Anda pribadi ataupun untuk hadiah bagi orang lain atau orang terdekat Anda. Humidifier unik ini dapat Anda gunakan di kantor, kamar tidur, living room, ataupun di mobil. Dengan berbagai fitur yang ada, humidifier ini mampu menciptakan suasana yang tenang dan sehat di manapun Anda menggunakannya.


– Desain Unik


Desain yang unik berupa gunung berapi membuat humidifier ini akan sangat cocok digunakan di ruangan manapun sebagai penghias ruangan. Ukurannya yang kecil juga tidak menghabiskan tempat. Selain itu, humifier ini juga tidak berisik saat digunakan sehingga tetap menjaga ketenangan.



Isi Paket:


1 pc usb humidifier volcano


 


Catatan :
Warna produk random sesuai stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: USB Volcano Humidifier Unik - Jaga Kelembaban dan Kesehatan Udara Disekitar Anda

Toko Online Surabaya

air purifier volcano, humidifier unik, usb humidifier volcano

Tidak ada komentar:

Posting Komentar