Rabu, 11 Juli 2018

Mesin Popcorn Maker Mini - Buat Popcorn Sendiri dengan Lebih Mudah dan Cepat

Popcorn merupakan salah satu cemilan yang banyak disukai oleh berbagai kalangan, mulai dari anak kecil hingga dewasa. Bagi Anda penggemar popcorn, Anda bisa membuat popcorn sendiri dirumah dengan menggunakan mesin popcorn mini ini. Mesin popcorn ini memudahkan Anda dalam membuat popcorn kapanpun Anda inginkan dengan mudah, cepat dan tanpa ribet.


– Terbuat Dari Bahan Berkualitas Tinggi


Mini popcorn maker ini terbuat dari bahan ABS anti panas yang tetap aman meskipun digunakan untuk membuat popcorn dengan suhu yang tinggi. Selain itu, bagian kerangka terbuat dari aluminium berkualitas tinggi dan stainless steel yang aman untuk pembuatan makanan.


– Mudah Dan Praktis


Cara penggunaan popcorn maker ini sangat mudah, Anda hanya perlu memasukkan biji jagung pasa mesin popcorn, kemudian nyalakan powernya. Tunggu beberapa saat hingga jagung berubah menjadi popcorn. Anda juga bisa menambahkan mentega/margarin jika menyukainya.


– Dapat Digunakan Di Rumah Ataupun Di Cafe


Karena penggunaannya yang cukup mudah, mesin popcorn mini ini bisa Anda gunakan untuk keperluan pribadi dirumah ataupun ditempat usaha Anda. Anda bisa menggunakan mesin ini di cafe, di bar, tempat karaoke dan tempat usaha lain yang Anda miliki.



– Hasilkan Popcorn Lezat Dengan Mudah


Dengan memiliki mini popcorn maker ini, Anda bisa menghasilkan popcorn lezat dengan cepat dan mudah. Anda bisa menggunakannya untuk membuatkan cemilan bagi anak dan keluarga Anda. Dengan membuat popcorn sendiri, Anda akan lebih yakin bahwa popcorn yang Anda hasilkan lebih bersih dan sehat.


Spesifikasi:

Tegangan: 220V / 220V

Nilai frekuensi: 60 Hz

Daya Maksimum: 1200 Watt

Plastik PC shell

Warna: Pink & Putih


Isi Paket:


1 pc popcorn maker



 


Catatan :
Warna bisa berbeda-beda tergantung stok yang tersedia




Info dan pemesanan, kunjungi: Mesin Popcorn Maker Mini - Buat Popcorn Sendiri dengan Lebih Mudah dan Cepat

Toko Online Surabaya

mesin popcorn, mesin popcorn mini, mini popcorn maker, popcorn maker

Tidak ada komentar:

Posting Komentar