Selasa, 10 Juli 2018

Cover Rem Tangan Mobil - Jadikan Tampilan Rem Tangan Mobil Anda Lebih Menarik dan Mewah

cover rem tangan mobil

Memodifikasi tampilan mobil menjadi salah satu hobi yang digemari oleh semua kalangan. Anda pasti ingin mobil Anda memiliki tampilan yang menarik sehingga Anda lebih nyaman saat mengendarainya. Salah satu bagian mobil yang sering terlupakan dalam proses modifikasi adalah rem tangan mobil. Jika Anda ingin memodifikasi mobil dengan lebih maksimal, Anda bisa menggunakan cover rem tangan mobil ini untuk membuat tampilan rem tangan mobil Anda lebih menarik.


– Terbuat Dari Bahan Berkualitas


Cover rem tangan untuk mobil ini terbuat dari bahan ABS berkualitas yang dikerjakan dengan metode krom plating. Hasil dari pengerjaan ini membuat motif pada cover untuk rem tangan mobil ini lebih awet saat Anda gunakan.


cover untuk rem tangan mobil


– Permukaan Halus


Pada bagian permukaan cover rem tangan mobil ini memiliki tekstur yang halus sehingga membuat Anda bisa menggenggam rem dengan lebih nyaman saat berkendara.


– Mudah Dipasang


Anda bisa memasang cover rem tangan untuk mobil ini dengan mudah. Cover ini sudah disertai dengan perekat yang super lengket dan tahan getar. Anda hanya tinggal memasangnya dengan mudah pada rem tangan mobil Anda. Cover ini tidak akan mudah terlepas meskipun digunakan dalam jangka waktu lama.


Cover Rem Tangan Mobil


– Desain Menarik


Terdapat beberapa motif yang tersedia yang dapat Anda pilih sesuai selera Anda. Semua motif cover untuk rem tangan mobil ini memiliki desain yang menarik, yang membuat tampilan dari rem tangan Anda menjadi lebih mewah dan elegan. Anda bisa menggunakan cover rem tangan mobil ini untuk semua jenis mobil yang Anda miliki.


Cover Rem Tangan Mobil


Warna:

– BLACK KARBON ,

– MERAH KAYU

– SILVER


Isi Paket:

1 x Cover Rem Tangan Mobil
Cover Rem Tangan Mobil
Keterangan :
Harap sertakan warna yang diinginkan saat pemesanan, apabila kosong maka akan kami kirimkan warna random sesuai stok




Info dan pemesanan, kunjungi: Cover Rem Tangan Mobil - Jadikan Tampilan Rem Tangan Mobil Anda Lebih Menarik dan Mewah

Toko Online Surabaya

cover rem tangan mobil, cover rem tangan untuk mobil, cover untuk rem tangan mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar