Rabu, 11 Juli 2018

Pompa Mobil Elektrik Portable - Lakukan Pengisian Ban Mobil Dimanapun dan Kapanpun


pompa mobil elektrik


Ban mobil kempes merupakan salah satu kejadian yang tidak bisa diprediksi dan bisa terjadi kapanpun dan dimanapun. Anda pasti akan sangat kesal saat ban mobil Anda kempes dijalan dan jauh dari bengkel. Untuk mencegah hal seperti itu terjadi, Anda bisa selalu membawa pompa mobil elektrik ini di mobil Anda. Pompa mobil portable ini memiliki ukuran yang kecil dan portable, sehingga mudah Anda bawa dimobil Anda.








– Proses Pengisian Lebih Cepat

Pompa mobil unik ini memiliki kemampuan untuk menghasilkan angin hingga 40 liter per menit. Dengan kemampuan ini, proses pengisian angin menggunakan pompa mobil elektrik ini akan lebih cepat dan mudah. Penggunaan pompa mobil portable ini akan sangat menguntungkan Anda, karena Anda bisa mengisi ban Anda kapanpun dengan mudah dan tanpa perlu repot-repot datang ke bengkel.


pompa mobil portable


– Dilengkapi Senter LED

Selain memiliki fungsi sebagai pompa mobil elektrik, alat ini juga dilengkapi dengan senter LED yang dapat Anda gunakan di saat-saat darurat. Anda bisa tetap melakukan pengisian ban dengan mudah saat malam hari dengan bantuan pencahayaan dari senter LED ini.


pompa mobil portable


– Memiliki Layar Display LCD

Pompa mobil portable ini juga dilengkapi dengan layar LCD yang dapat menampilkan tekanan pada ban mobil Anda. Layar LCD ini dapat menampilkan tekanan dalam satuan PSI & KPa sehingga Anda bisa melakukan pengisian dengan pas tanpa takut tekanan ban yang terlalu tinggi.


pompa mobil elektrik

– Dapat Digunakan Untuk Semua Jenis Mobil

Pompa mobil unik ini dapat Anda gunakan untuk berbagai jenis mobil yang Anda miliki. Anda bisa menggunakannya untuk mobil sedan, SUV, MPV dan mobil jenis lain. Untuk penggunaannya, Anda bisa menghubungkan pompa mobil unik ini pada cigarrete plug di mobil Anda. Dengan panjang kabel mencapai 2,8 meter, Anda bisa menggunakan pompa mobil elektrik ini dengan mudah dan leluasa.


pompa mobil portable


Isi Paket:


  • 1 x Inflator

  • 1 x Manual Book

pompa mobil elektrik


Spesifikasi:












PowerVoltage: DC12V

Current: 10A

Maximum Pressure: 150 PSI
MaterialABS
Dimension23.5 x 15.5 x 9 cm

Power cable length: 2.8 m
OthersPressure Unit: KPA ,BAR





Info dan pemesanan, kunjungi: Pompa Mobil Elektrik Portable - Lakukan Pengisian Ban Mobil Dimanapun dan Kapanpun

Toko Online Surabaya

pompa mobil elektrik, pompa mobil portable, pompa mobil unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar