Kamis, 26 Juli 2018

Stopwatch Digital - Stopwatch Serbaguna Untuk Berbagai Aktivitas Anda

stopwatch-digital


Stopwatch digital ini merupakan salah satu alat hitung waktu yang banyak digunakan untuk berbagai cabang olahraga. Stopwatch ini biasa digunakan dalam berlatih berbagai jenis olahraga. Meskipun fungsi utamanya sebagai alat hitung waktu, stopwatch olahraga ini juga memiliki fungsi lain yang bermanfaat untuk berbagai kebutuhan Anda.


– Serbaguna


Anda bisa menggunakan stopwatch digital ini untuk berbagai keperluan seperti untuk menghitung waktu olahraga ataupun untuk berbagai kegiatan outdoor lainnya. Stopwatch ini bisa digunakan saat berlatih lari, renang maupun olahraga lain yang membutuhkan kecepatan dan ketepatan waktu.


– Layar Display Besar


Stopwatch olahraga ini juga dilengkapi dengan layar display besar yang memudahkan Anda dalam melihat angka yang tertera pada layar tersebut. Anda dapat melihat tampilan waktu dan tanggal dengan mudah pada layar display tersebut.


– Dilengkapi Tali


Stopwatch olahraga ini juga dilengkapi dengan tali yang memudahkan Anda dalam membawanya. Anda bisa menggunakan stopwatch ini dengan mengalungkannya di leher sehingga lebih mudah diambil saat diperlukan.


Isi Paket:


1 pc Stopwatch Digital
Stopwatch Anytime XL-010 / Alat Hitung Waktu XL010




Info dan pemesanan, kunjungi: Stopwatch Digital - Stopwatch Serbaguna Untuk Berbagai Aktivitas Anda

Toko Online Surabaya

alat hitung waktu, stopwatch, stopwatch digital, stopwatch olahraga

Tidak ada komentar:

Posting Komentar