Sabtu, 14 Juli 2018

Alat Cukur Rambut Sonar - Alat Cukur Kumis dan Janggut untuk Menunjang Penampilan Agar Lebih Segar

alat cukur kumis,Alat cukur rambut,cukur rambut,Alat cukur rambut sonar,alat cukut janggut,


Memiliki kumis atau jenggot bagi seorang laki-laki akan terlihat lebih maskulin dan dewasa. Itulah mengapa banyak laki-laki yang memelihara bulu-bulu diwajah mereka tersebut. Namun, sangat disayangkan jika Anda tak merawatnya dengan baik. Pasalnya kumis atau jenggot yang tumbuh secara terus menerus tersebut malah akan membuat penampilan Anda tampak lebih tua dari usia Anda.


Oleh karena itu, penting Anda khususnya kaum pria untuk selalu merawat kumis atau jenggot tersebut. Tetapi, jika Anda kurang percaya diri terhadap bulu-bulu kumis atau jenggot di wajah, akan lebih baik jikaAnda mencukurnya secara rutin. Mungkin dengan begitu, Anda akan tampak lebih percaya diri akan penampilan Anda.


Banyak yang berpendapat jika wajah tanpa kumis akan tampak lebih muda dan lebih segar dari usainya. Tetapi tidak menutup kemungkinan juga, pria berkumis akan terlihat lebih keren. Jika Anda bukan penyuka kumis, Anda lebih baik sering-sering mencukurnya. Sebaiknya gunakan saja alat cukur rambut sonar ini.


Di sini Anda bisa mendapatkan alat cukur rambut sonar untuk mencukur jenggot atu kumis Anda. Alat cukur rambut ini sangat ideal untuk Anda gunakan, karena tanpa perlu kabel-kabel panjang yang melilit untuk menggunakannya serta kualitasnya terjamin. Anda hanya perlu mengecarge nya jika dirasa daya sudah lemah. Alat cukur ini sangat praktis dipakai bahkan dapat membuat hasil cukuran yang bagus dan rapi.


Alat cukur janggut ini menggunakan batu baterai sehingga perlu dicas untuk mengisi daya nya. Baterai yang digunakan adalah baterai cas ukuran AA 1 pcs yang bisa Anda ganti dengan baterai biasa. Sangat simple bukan?. Cukur rambut ini juga telah dilengkapi dengan kabel khusus yang nantinya digunakan untuk mnegecas.


Pisau alat cukur rambut ini terbuat dari bahan stainless steel yang akan terhindar dari karat sehingga aman dipakai dan bisa digunakan dalam kurun waktu yang lama. Terdapat minyak pelumas dalam satu peket pada alat cukur janggut ini. Anda bisa menggunakan pelumas ini jika dirasa mata pisau pada alat cukur kumis ini kurang tajam.


Spesifikasi: 


– Kualitas bagus


– Mudah dipaki


– Tanpa kabel panjang yang melilit


– Bisa di cas / di isi ulang


– Menggunakan bateri AA 1 pac


– Baterai bisa diganti dengan baterai biasa


– Telah dilengkapi dengan minyak pelumas


– Terdapat kabel untuk mengisi ulang


 




Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Rambut Sonar - Alat Cukur Kumis dan Janggut untuk Menunjang Penampilan Agar Lebih Segar

Toko Online Surabaya

alat cukur kumis, alat cukur rambut, Alat cukur rambut sonar, alat cukut janggut, cukur rambut

Tidak ada komentar:

Posting Komentar