Senin, 23 Juli 2018

Stand Headphone Praktis - Hanger Headset Untuk Gantung Headset Lebih Rapi

stand headset


Headset yang habis dipakai untuk kebanyakan orang, pasti akan dibiarkan begitu saja. Padahal, selain membuat ruangan terlihat tidak rapi, kabel headset yang panjang juga akan mudah tersangkut dengan barang lainnya jika akan mengambilnya. Gak mau kan hal itu menjadi keseharian Anda?


Nah, untuk itu kami telah menawarkan produk yang dapat menjadi solusi bagi Anda semua yang mengalami hal yang sama seperti diatas. Hanger headset atau gantungan headset yang bagus untuk Anda jadikan sebagai tempat menaruh headset Anda. Sehingga headset Anda tergantung dengan rapi.
hanger headset


Gantungan headset ini tidak hanya dapat digunakan untuk menggantung headset, tapi juga dapat Anda gunakan juga untuk menggantungkan headphone. Lebih praktis untuk membuat ruangan Anda menjadi rapi dan tidak berantakan lagi akibat kabel-kabel panjang yang berserakan.


Stand headset ini terbuat dari bahan alumunium dan pastinya memiliki kualitas bagus, yang awet digunakan. Stand ini terdiri dari 3 bagian yang dapat Anda susun sendiri sebelum menggunakannya. Pada bagian bawah standnya anti slip. Jadi tidak akan bergerak-gerak saat digunakan untuk menggantungkan headset atau headphone.


Sangat pas untuk Anda jadikan sebagai gantungan headset atau headphone milik Anda. Meja menjadi tampak lebih rapi, gampang saat mau diambil dan tidak akan menyangkut barang-barang lainnya. Dengan ukuran 9*9*22cm yang bisa digunakan untuk semua ukuran headphone.


Headset, Headphone Stand / Hanger / Gantungan For Gaming, dj - Hitam


Spesifikasi: 

-Material: Aluminnum+TPU+ABS

-Ukuran: 9*9*22 cm

-Terdiri dari 3 bagian nanti bisa langsung pasang sendiri

-Alas bawah standnya anti slip


– Mudah saat ingin mengambil headset


– Kualitas terjamin


– Meja menjadi rapi


– Kabel tidak akan menyangkut lagi


– Sangat praktis dipakai




Info dan pemesanan, kunjungi: Stand Headphone Praktis - Hanger Headset Untuk Gantung Headset Lebih Rapi

Toko Online Surabaya

gantungan headset, hanger headset, stand headphone praktis, stand headset

Tidak ada komentar:

Posting Komentar