Jumat, 06 Juli 2018

Jam Digital Multifungsi - Jam Digital Serbaguna yang Dilengkapi dengan Termometer, Higrometer dan Timer


jam-digital-multifungsi (2)


Jam thermometer digital ini merupakan jam dengan banyak fitur dan fungsi yang berbeda dengan jam digital pada umumnya. Digital countdown timer ini memiliki 4 fitur utama yaitu, sebagai jam, pengukur suhu, hygrometer dan countdown timer. Dengan 4 fungsi tersebut, Anda bisa menggunakan jam ini untuk berbagai keperluan.








– Menampilkan Suhu Didalam Ruangan

Fitur pertama dari jam thermometer digital ini adalah mampu menampilkan suhu ruangan dengan sangat akurat. Suhu yang ditampilkan bisa dalam celcius dan juga fahrenheit yang biasa digunakan di Indonesia. Dengan adanya fitur ini Anda bisa mengetahui suhu dengan mudah tanpa menggunakan termometer ruangan.


jam-digital-multifungsi (1)


– Higrometer


Fitur kedua adalah higrometer. Selain bisa mengukur suhu ruangan, jam higrometer digital ini juga bisa mengukur kelembaban udara didalam ruangan Anda. Jam ini mampu mengukur kelembaban secara akurat. Dengan fitur ini, Anda bisa mengetahui tingkat kelembaban dengan mudah tanpa menggunakan alat tambahan.

jam-digital-multifungsi (5)


– Countdown Timer

Digital countdown timer ini juga bisa Anda gunakan untuk berbagai keperluan rumah tangga Anda. Anda bisa menggunakannya saat memasak sehingga Anda bisa mengangkat masakan atau kue Anda dengan tepat waktu. Selain itu Anda bisa juga menggunakannya dikamar mandi, karena timer digital ini memiliki sifat waterproof sehingga aman meskipun terkena cipratan air.


jam-digital-multifungsi (4)


– Dilengkapi Suction Cup

Anda bisa menggunakan timer digital ini dengan cara meletakkannya diatas meja ataupun menempelkannya di dinding keramik. Digital countdown timer ini sudah dilengkapi dengan suction cup yang membuat Anda bisa menempelkannya di permukaan yang datar seperti keramik atau kaca.


timer digital


Isi Paket:


  • 1 x Jam Higrometer Digital



Spesifikasi:












Tipe Baterai2 x AAA
MaterialPP Plastic
Dimension11.5 x 5 x 11.5 cm
OthersIndoor temperature display with C/F selectable.

Indoor temperature range: 32F~122F(0C ~ +50C)

Indoor humidity display

Humidity range: 15%~95%





Info dan pemesanan, kunjungi: Jam Digital Multifungsi - Jam Digital Serbaguna yang Dilengkapi dengan Termometer, Higrometer dan Timer

Toko Online Surabaya

digital countdown timer, jam higrometer digital, jam thermometer digital, timer digital

Tidak ada komentar:

Posting Komentar