Kamis, 26 Juli 2018

Charger HP Usb - Charger HP USB 2 Port Mengisi Daya 30% Lebih Cepat daripada Charger Biasa


charger-hp-usb (1)


Mengisi daya hp dengan cepat merupakan keinginan bagi setiap orang. Sehingga hp atau gadget dapat digunakan lagi tapa perlu takut baterai cepat habis. Namun sayangnya, beberapa hp dengan kapasitas daya baterai yang besar akan membutuhkan banyak waktu untuk melakukan pengisian. Oleh karena itu, akan sangat disayangkan jika kita sedang terburu-buru membutuhkan hp tetapi masih dalam posisi di charger.


Pasalnya, mencabut charger hp sebelum penuh dapat menyebabkan umur baterai menjadi tidak awet. Namun, kini Anda dapat dengan mudah mempercepat pengisian daya baterai Anda agar cepat penuh. Tentunya dengan charger hp usb ini. Charger usb ini sangat berguna bagi Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk melakukan pengisian ulang.


 


Fitur : 







Mengisi Ulang Lebih Cepat

Charger USB ini memiliki voltase output 2.2A yang tidak banyak dimiliki oleh jenis charger hp pada umumnya. Sehingga mampu mengisi daya lebih cepat. Kecepatan pengisian daya charger usb hp lcd ini lebih cepat 30% dibandingkan dengan menggunakan charger hp biasanya. Jadi, sangat cocok untuk Anda yang sedang terburu-buru untuk pergi.


 


charger-hp-usb (2)




Bisa untuk Segala Jenis Gadget


Charger hp usb ini memiliki 2 port yang dapat digunakan untuk mengisi baterai berbagai macam gadget Anda. Hadir dengan socket plug EU yang umum untuk digunakan di Indonesia. Dengan 2 port ini memungkinkan bagi Anda untuk mengisi ulang beberapa gadget sekaligus. Terdapat juga layar LED untuk menampilkan voltase charger yang sedang beroperasi.


charger-hp-usb (6)



Tampilan LCD

Charger hp usb 2 port ini telah didesign khusus dan telah dilengkapi dengan layar lcd  led yang berfungsi untuk menampilkan voltase charger yang sedang beroperasi. Sehingga Anda dapat mengontrol dan memantaunya dengan lebih mudah hanya dengan melihatnya dari lcd tersebut.


charger hp usb



Sistem Keamanan yang Canggih

Charger usb hp lcd ini juga telah dilengkapi dengan sistem keamanan yang canggih sehingga mencegah konslet, overcharging, over heat dan masalah kerusakan lainnya. Jadi, sangat aman Anda gunakan untuk melakukan pengisian daya gadget kesayangan Anda.


charger usb


Isi Paket:


  • 1 x Charger Hp Usb




Spesifikasi:








Power SupplyInput: 100-240V/0.3A

Output: 5V/2.2A
LainnyaBahan : Fireproof PCMengisi daya baterai dengan cepat

30% lebih cepat dibandingkan dengan charger biasa


Sangat digunakan


Telah dilengkapi dengan perlindungan saat korsleting atau overcharging


Dilengkapi dengan tampilan layar lcd


Bisa untuk segala jenis gadget


Dengan 2 port charger untuk dapat mengecas beberapa gedget sekaligus






Info dan pemesanan, kunjungi: Charger HP Usb - Charger HP USB 2 Port Mengisi Daya 30% Lebih Cepat daripada Charger Biasa

Toko Online Surabaya

charger hp usb, charger hp usb 2 port, charger usb, charger usb hp lcd

Tidak ada komentar:

Posting Komentar