Sabtu, 14 Juli 2018

Lampu Solar - Lampu Tenaga Surya yang Otomatis Menyala Jika Malam Hari ( Remang)

lampu solar


 


Di era zaman seperti  ini teknologi semakin berkembang pesat, hal ini berimbas kepada semau barang-barang kebutuhan sehari-hari bagi manusia. Semua hal juga mengalami perubahan, mulai dari gaya hidup, fashion hingga ke makanan yang dimakan sehari-hari. Tetapi yang paling banyak pengaruhnya adalah pada alat-alat elektronik yang memiliki perkembangan sangat signifikan.


Misalnya saja lampu solar otomatis ini, lampu ini merupakan karya dan inovasi paling maju yang memanfaatkan tenaga alam sebagai sumber daya yang dapat membantu manusia melakukan kegiatannya sehari-hari. Lampu solar ini menggunakan panas matahari sebagai sumber daya nya. Sehingga lebih ramah lingkungan.


Lampu tenaga surya ini akan menyala otomatis apabila telah terkena sinar matahari pada bagian panelnya. Namun dengan catatan, tempat tersebut harus dalam keadaan remang. Artinya lampu akan menyala otomatis jika cahaya sekitar sudah gelap atau tampak remang. Waktu hidup lampu ini bisa mencapai 10 jam jika terkena sinar matahari yang cukup.


Tetapi meskipun begitu, jika dalam suasana mendung atau hujan pun lampu solar otomatis ini akan tetap menyala namun tidak akan lama atau waktu penerangan tidak akan bisa mekasimal. Lampu solar ini terdiri dari banyak led, yang membuatnya dapat menghasilkan output cahaya yang terang. Cahaya yang dihasilkannya pun lebih terang, yang cocok untuk Anda gunakan saat mati lampu.


Anda bisa mengisi tenaga surya pada siang hari dan menggunakannya pada malam hari. Lampu solar ini sangat cocok untuk di asang di jalan-jalan, di rumah, koridor, peternakan, kapal dll. Bagus juga dijadikan sebagai lampu emergensi jika tiba-tiba lampu utama mati.


Ukuran dus : 

Lebar 12.5 cm

Panjang 13.5 cm

Tinggi 7.5 cm

Berat 350 Gram

Terdapat remot control


Spesifikasi

– Q2 Q2-235 Lampu Tenaga Surya / Matahari

– Menggunakan tenaga Surya

– Panjang kabel 3.8 meter

– Aman pemasangannya


Dimensi :

– Sumber cahaya lampu 0,5W x 4 pcs

– Lampu panel surya 6V

– Body diameter 15cm x tinggi 8cm

– Panel surya 120 mm x 95 mm

– Panjang kabel mencapai +/- 3 meter


Spesifikasi baterai-kapasitas:

– Panel surya 6V 250MA 1,5 W

– Timbal-asam baterai 4V 1300MA


Instruksi instalasi :

1. Panel surya cenderung menghadap ke arah selatan mengikuti arah matahari

2. Pasang sekrup fiksasi pada kedua sisi tubuh lampu ( jika di pasang secara vertikal, switch harus diarahkan

kebawah untuk mencegah masuknya air hujanpada switch

3. Setelah menginstal tekan tombol switch ( metode pengujian : menyegel dan memblokir sinar untuk panel surya, maka lampu akan menyala dgn segera


NB : Dalam keaadaan hujan/mendung tetap dapat digunakan dengan catatan waktu penerangan tidak maksimal
lampu tenaga suryaQ2-235 Lampu Solar Power Cell Tenaga Surya/sinar Matahari BeQ2-235 Lampu Solar Power Cell Tenaga Surya/sinar Matahari BeQ2-235 Lampu Solar Power Cell Tenaga Surya/sinar Matahari Be




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Solar - Lampu Tenaga Surya yang Otomatis Menyala Jika Malam Hari ( Remang)

Toko Online Surabaya

lampu solar, lampu solar otomatis, lampu tenaga surya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar