Rabu, 11 Juli 2018

Alarm Pintu Rumah Anti Maling - Kemanan Tambahan Untuk Mencegah Pencurian Di Rumah Anda


alarm pintu rumah


Saat ini peristiwa pencurian sudah sangat meresahkan. Untuk mencegah terjadinya pencurian di rumah Anda, Anda harus menambahkan keamanan tambahan. Salah satu keamanan tambahan yang dapat Anda gunakan adalah alarm anti maling. Alarm pintu rumah ini sangat mudah digunakan, Anda hanya perlu menggantungnya di gagang pintu dan alarm akan berbunyi dengan keras saat ada orang yang akan memutar gagang pintu.





– Alarm Detector

Alarm pintu gantung ini sangat penting Anda gunakan untuk menambah keamanan rumah Anda terutama saat malam hari atau ketika Anda meninggalkan rumah Anda dalam keadaan kosong. Alarm pintu rumah ini memiliki alarm yang memiliki tingkat kenyaringan hingga 120 dB. Saat alarm berbunyi Anda akan langsung mendengarnya, bahkan saat rumah Anda kosong, tetangga Anda akan mendengar suara alarm dari alarm anti maling ini.


alarm pintu gantung


– Mudah Digunakan

Alarm pintu rumah ini memiliki ukuran yang cukup kucil dan sangat mudah digunakan. Untuk pemasangannya, Anda hanya perlu menggantungkan alarm anti maling ini ke gagang pintu rumah Anda. Kemudian tekan tombol on, dan alarm sudah langsung aktif. Saat ada orang yang akan membuka pintu dengan menggerakkan gagang, maka alarm akan langsung berbunyi. Saat tidak dibutuhkan, Anda bisa mematikan alarm pintu gantung ini dengan menekan tombol off.


alarm pintu gantung

– Menggunakan Baterai


Dengan menggunakan baterai 9 V sebagai sumber dayanya, alarm anti maling ini akan memudahkan Anda dalam penggunaannya. Anda tidak perlu menghubungkan alarm dengan sumber listrik atau harus membuat rangkaian kabel. Anda hanya perlu memasang baterai dan mengganti baterai saat baterai habis.

alarm pintu rumah


Isi Paket:


  • 1 x Alarm Pintu Rumah Anti Maling


Spesifikasi:








Dimension10 x 25 cm
OthersTipe Baterai: 9V (Baterai tidak termasuk)





Info dan pemesanan, kunjungi: Alarm Pintu Rumah Anti Maling - Kemanan Tambahan Untuk Mencegah Pencurian Di Rumah Anda

Toko Online Surabaya

alarm anti maling, alarm pintu gantung, alarm pintu rumah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar