Senin, 23 Juli 2018

Charger Hp Motor - Charger Hp Aki Motor Portable yang Cocok untuk Ojek Online

charger hp aki motor


Charger Hp Di Aki Motor / Charger Hp


Hp sekarang sudah menjadi salah satu kebutuhan pokok yang wajib dimiliki oleh setiap orang. Dengan hp setiap orang dapat berkomunikasi dengan yang lainnya secara mudah. Oleh karena itu, sangat penting untuk membuat alat yang satu ini tetap menyala selama mungkin. Pasalnya jika dibiarkan mati begitu saja bisa jadi nantinya ada pesan penting yang masuk dan sangat disayangkan apabila kita telat  untuk membukanya.


Namun, bagaimana bila hp mati saat masih dalam berkendara motor? Tak perlu khawatir, kemanapun Anda pergi meskipun masih berkendara motor, kini Anda tetap bisa mengisi ulang hp Anda yang mati tentunya dengan charger hp aki motor ini. Jadi Anda tak perlu risau saat berkendara motor saat hp Anda mati.


Charger hp motor ini dapat Anda pasang di motor Anda, sangat cocok bagi Anda yang memiliki pekerjaan sampingan sebagai tukang ojek online. Karena dengan alat ini, Anda dapat mengisi ulang hp Anda yang mati atau daya lemah tanpa dan tak usah khawatir akan kehilangan order nantinya. Charger hp aki motor ini juga bagus untuk Anda yang sering melakukan perjalanan jarak jauh.


Anda hanya perlu menyambungkan charger hp di motor ini dengan kabel yang telah disediakan khusus untuk aki motor dan memasangkan di depan motor bagian stang stir. Charger hp aki motor dilengkapi dengan kabel yang panjang 1.2 – 1.5 m dan USB PORT yang memungkinkan bagi Anda untuk mengisi ulang hanphone tipe lain atau pun alat elektronik lainnya.


Pada saat Anda akan memarkirkan motor Anda ditempat parkir, Anda dapat mencabut charger motor portable ini dengan mudah. Jadi, untuk menghindari hal-hal yang tidak diinginkan seperti pencurian Anda dapat mengambilnya dengan mudah saat memarkirkan motor Anda.


Spesifikasi: 

– Input : DC Charger

– Output : 12V DC

– Capacity : 1000mAh

– Gantungan Charger

– Input : DC Charger

– Kabel Aki 1.5/1.2 m


– Memungkinkan mengisi ulang saat berkendara


– Portable, mudah dibawa dan disimpan


– Bisa untuk mengisi daya beberapa alat elektronik


– Cocok bagi Anda yang bekerja sebagai ojek online


– Bisa dilepas saat kendaraan akan diparkir


– Bagus untuk Anda yang sering bepergian jarak jauh
Charger Hp Di Aki Motor Better / Charger Hp Accu Gojek, Grab, Uber




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger Hp Motor - Charger Hp Aki Motor Portable yang Cocok untuk Ojek Online

Toko Online Surabaya

charger hp aki motor, charger hp di motor, charger hp motor, charger motor portable

Tidak ada komentar:

Posting Komentar