Senin, 16 Juli 2018

USB Load Capacity Tester Resistor - Lakukan Pengujian Kapasitas pada Power Bank Atau Charger Adapter dengan Mudah


tester resistor


 


Jika Anda ingin mengetahui arus atau daya hantar listrik dari power bank atau USB adapter wall charger, Anda bisa menggunakan USB load capacity tester ini. Capacity tester ini memiliki 2 mode 1A dan 2 A yang dapat Anda gunakan untuk mengetahui real current saat Anda menghubungkannya dengan USB tester.







– Lakukan Test Kapasitas Transfer Dengan Mudah

Dengan menggunakan capacity tester ini, Anda bisa mengetest kapasitas transfer real dari power bank ataupun USB adapter charger Anda. Anda bisa melakukan tes dengan setiap resistor yang tersedia yaitu K1=20Ohm/10W, K2=10Ohm/10W, K3=4.7Ohm/10W, K4=2.2Ohm/10W.


tester resistor


– Dapat Menampung Panas Yang Dihasilkan

USB load capacity tester ini memiliki kemampuan untuk menampung panas yang dihasilkan saat proses test voltase dilakukan. Untuk membantu mendinginkan, Anda bisa melakukan test didepan kipas atau ditempat yang sejuk.


tester kapasitas charger


– Compatibility

USB load capacity tester ini cocok dengan QC2.0(5V/9V/12V/20V), QC3.0(3.8~12V,+/-2 Step), Android BC1.2(5V), Apple 5V voltage range and MTK-PE 5V/7V/9V/12V, dan lain-lain.


tester kapasitas charger


Isi Paket:


  • 1 x USB Load Capacity Tester Resistor



Spesifikasi:




Dimension90 x 40 x 13 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: USB Load Capacity Tester Resistor - Lakukan Pengujian Kapasitas pada Power Bank Atau Charger Adapter dengan Mudah

Toko Online Surabaya

capacity tester, usb load capacity tester

Tidak ada komentar:

Posting Komentar