Selasa, 10 Juli 2018

Lampu Tembak Sorot Motor - Dapatkan Pencahayaan Tambahan dengan Intensitas Tinggi dan Jangkauan Jauh

lampu tembak sorot

Saat berkendara dengan menggunakan motor, tentu Anda harus memperhatikan berbagai aspek keselamatan. Salah satu hal yang perlu diperhatikan adalah penggunaan lampu pada motor Anda. Lampu memiliki fungsi yang cukup penting untuk keselamatan Anda terutama jika Anda berkendara di malam hari. Untuk itu, Anda bisa memasang lampu sorot motor untuk tambahan pencahayaan bagi motor Anda.


– LED Cree 10 Watt


Lampu sorot untuk motor ini menggunakan lampu LED cree 10 watt yang menghasilkan intensitas cahaya tinggi dan cahaya cukup terang untuk menerangi jalan Anda. Selain itu, lampu tembak sorot ini juga dilengkapi dengan lensa es sehingga menghasilkan sinar fokus bulat dan bukan kotak seperti lampu lain.


Lampu Tembak Sorot Led Cree 10 Watt 2 Fungsi Rtd 02 +saklar On Off Of


– Jangkauan Jauh


Jangkauan lampu tembak sorot motor ini cukup jauh yaitu mencapai 20 meter. Dengan jangkauan yang jauh, lampu sorot motor ini cocok Anda gunakan untuk touring dan untuk Anda yang sering perjalanan dimalam hari di jalan yang gelap.


Lampu Tembak Sorot Led Cree 10 Watt 2 Fungsi Rtd 02 +saklar On Off Of


– Dilengkapi Saklar On/Off


Lampu sorot untuk motor ini juga dilengkapi dengan saklar on/off yang akan memudahkan Anda menyalakan dan mematikan lampu sesuai dengan kebutuhan Anda. Anda tidak harus selalu menyalakan lampu saat berkendara. Jika dirasa tidak dibutuhkan Anda hanya tinggal menekan tombol off yang tersedia.


– Memiliki 2 Fungsi Nyala


Lampu sorot motor ini memiliki 2 fungsi nyala dengan intensitas cahaya yang berbeda. Anda bisa memilih nyala yang terang atau sangat terang sesuai dengn kondisi dan keperluan Anda.


– Mudah Dipasang


Dengan dilengkapi breket dan baut, lampu sorot untuk motor ini sangat mudah Anda pasang sendiri pada motor Anda.  Selain itu, body lampu tembak sorot yang terbuat dari aluminium juga cukup ringan sehingga tidak akan menjadi beban saat Anda pasang di motor Anda.


Lampu Tembak Sorot Led Cree 10 Watt 2 Fungsi Rtd 02 +saklar On Off Of


Spesifikasi:

Panjang: 6 cm

Diameter Depan: 3,5 cm mengerucut kebelakang 2,3 cm.


Isi Paket:


1 set lampu tembak sorot motor




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Tembak Sorot Motor - Dapatkan Pencahayaan Tambahan dengan Intensitas Tinggi dan Jangkauan Jauh

Toko Online Surabaya

lampu sorot motor, lampu sorot untuk motor, lampu tembak sorot, lampu tembak sorot motor

Tidak ada komentar:

Posting Komentar