Rabu, 11 Juli 2018

Tas Joran Pancing - Bawa Joran + Reel Sekaligus dengan Praktis

tas-joran-pancing (1)

Saat memancing, terkadang Anda harus membawa beberapa joran pancing dan reel ke tempat pemancingan. Untuk memudahkan Anda membawa perlengkapan memancing tersebut, Anda bisa menggunakan tas joran pancing. Tas alat pancing ini bisa Anda gunakan untuk membawa 3 joran dan reel sekaligus dengan lebih mudah dan lebih praktis.


– Terbuat Dari Bahan Fiber Hardcase


Tas pancing ini terbuat dari bahan fiber hardcase yang cukup tebal sehingga cukup kuat untuk membawa beban berat dari joran pancing Anda. Tas alat pancing ini akan sangat awet saat Anda gunakan, tidak mudah rusak ataupun sobek karena beban berat. Selain itu, sifat tas yang tidak mudah menekuk membuat tas joran pancing ini mampu melindungi joran Anda selama perjalanan menuju tempat pemancingan.


tas-joran-pancing (2)


– Dilengkapi Tali Dan Kantung


Tas joran pancing ini memiliki tali pada bagian dalam tasnya, hal ini memudahkan Anda dalam menyimpan joran sehingga tidak saling beradu satu sama lain saat dibawa. Selain itu, tas alat pancing ini juga dilengkapi kantung yang  dapat Anda gunakan untuk menyimpan peralatan memancing lainnya.


tas-joran-pancing (3)


– Dapat Berdiri


Pada bagian bawah tas pancing ini terdapat mangkuk yang membuat tas pancing ini dapat berdiri tanpa harus selalu disandarkan atau digantung. Anda bisa dengan mudah meletakkan tas ini pada posisi berdiri saat penyimpanan ataupun saat digunakan.


– Kapasitas Besar


Tas joran pancing memiliki kapasitas cukup besar untuk menyimpan peralatan memancing Anda. Pada kompartemen utama, Anda bisa menyimpan 3 buah joran pancing dan reel sekaligus. Sedangakan pada bagian depan terdapat kantung yang dapat Anda gunakan untuk menyimpan berbagai perlengkapan lainnya.


tas-joran-pancing (4)


Spesifikasi:

Ukuran: 100 cm


Isi Paket:


1 pc tas joran pancing


Catatan :
Harap sertakan warna saat pemesanan, apabila warna yang dipesan kosong, kami kirim warna random sesuai stok




Info dan pemesanan, kunjungi: Tas Joran Pancing - Bawa Joran + Reel Sekaligus dengan Praktis

Toko Online Surabaya

tas alat pancing, tas joran pancing, tas pancing

Tidak ada komentar:

Posting Komentar