Senin, 23 Juli 2018

Charger HP Motor Waterproof - Lakukan Pengisian Baterai Gadget dengan Mudah Saat Berkendara

charger hp motorKehabisan baterai smartphone saat perjalanan tentu cukup mengganggu. Apalagi jika Anda menggunakan motor dalam perjalanan Anda. Anda tentu tidak bisa melakukan pengisian saat berkendara dengan motor seperti ketika berkendara dengan mobil. Tapi Anda jangan khawatir, saat ini sudah tersedia charger hp motor yang dapat Anda rangkai sendiri dimotor Anda. Dengan memasang charger hp di motor, Anda bisa melakukan pengisian baterai gadget sambil melakukan perjalanan dengan lebih mudah.


– Pengisian Cepat


Charger hp motor ini mampu menghasilkan output 2,1 A. Dengan kemampuan ini, Anda bisa melakukan pengisian dengan lebih cepat. Anda bisa mengisi baterai smartphone, powerbank dan gadget lainnya.


– Kabel Panjang


Charger hp motor waterproof ini dilengkapi dengan kabel dengan panjang 110 cm. Kabel panjang ini akan memudahkan Anda dalam proses pemasangan pada motor Anda.


charger hp di motor


– Port USB


Anda bisa melakukan pengisian hp pada charger hp motor ini dengan mudah menggunakan kabel USB Anda. Charger ini menyediakan 1 port USB yang bisa Anda gunakan untuk semua kabel USB yang Anda miliki.


– Instalasi Mudah


Charger hp di motor ini sangat mudah Anda pasang sendiri. Anda hanya perlu menyambungkannya langsung ke aki 12 volt. Charger ini juga dilengkapi dengan saklar on/off yang membuat Anda bisa menyalakan dan mematikan charger dengan mudah saat tidak digunakan.


– Waterproof


Anda tidak perlu khawatir saat kehujanan dijalan. Charger hp motor waterproof ini memiliki fitur tahan air yang membuat charger ini tidak akan konslet atau rusak meskipun terkena air saat perjalanan.


Warna : Acak


Isi Paket:


1 pc charger hp motor waterproof




Info dan pemesanan, kunjungi: Charger HP Motor Waterproof - Lakukan Pengisian Baterai Gadget dengan Mudah Saat Berkendara

Toko Online Surabaya

charger hp di motor, charger hp motor, charger hp motor waterproof

Tidak ada komentar:

Posting Komentar