Sabtu, 28 Juli 2018

Senter Emergency - Senter Emergency Mini Bisa Untuk Senter dan Lampu Emergency dalam Satu Alat

senter lampu emergency


 


Senter memiliki peran yang penting bagi kehidupan sehari-hari. Senter biasanya digunakan pada saat ingin memperjelas obyek atau sebagai penunjuk jalan saat gelap. Misalnya saat bepergian pada malam hari, atau ingin mencari barang-barang tertentu dalam sebuah ruangan yang tidak terjangkau sinar matahari atau lampu.


Ada berbagai macam senter yang telah ada dipasaran dengan merk serta kualitas yang berbeda. Salah satunya adalah senter emergency mini ini. Senter ini adalah jenis senter yang dirancang khusus untuk digunakan pada saat-saat emergency atau genting. Kami telah menyediakan produk ini yang dapat Anda pesan disini.


Senter emergency ini memiliki bentuk yang minimalis. Sehingga Anda akan mudah ketika ingin membawanya kemanapun. Seperti misalnya ketika mati lampu, saat berkegiatan diluar ruangan atau saat sedang mencari barang ditempat yang gelap. Anda tida akan kesusahan untuk membawanya.


Senter emergency ini meskipun bentuknya kecil, namun cahaya yang dihasilkan sangatlah terang. Mudah dimasukkan dalam tas atau saku kantong celana Anda. Selain mudah disimpan, senter ini juga tidak perlu perawatan khusus yang merepotkan. Jadi, cocok untuk digunakan saat kegiatan outdoor.


Senter lampu emergency ini hanya menggunakan sebuah baterai berkapasitas 1800 mAh yang membutuhkan waktu sekitar 5 jam untuk pengisian ulang dan dapat digunakan hingga  6 sampai 12 jam pemakaian. Ada 2 mode penerangan pada senter ini, yaitu mode darurat dan mode senter. Anda dapat mengaturnya sesuai dengan kebutuhan.


 Spesifikasi:

 


– 2 Mode Penerangan lampu darurat + senter (dua dalam satu)

– Hemat energi, bohlam lebih awet

– Jarak cahaya 300 m

– Tegangan pengisi daya: DC 4.2v

– Output: 2w

– Kapasitas baterai: 1800 mAh

– jangka pendek: Sekitar 6 jam

– Jangka panjang: Sekitar 12 jam

– Waktu pengisi daya: Sekitar 5 jam


isi Paket :

1x Senter emergency

1x Baterai 18650 Isi ulang

1X Charger
senter emergency




Info dan pemesanan, kunjungi: Senter Emergency - Senter Emergency Mini Bisa Untuk Senter dan Lampu Emergency dalam Satu Alat

Toko Online Surabaya

senter emergency, senter emergency mini, senter lampu emergency

Tidak ada komentar:

Posting Komentar