Jumat, 13 Juli 2018

Penyedot Debu Mobil Portable - Vacuum Cleaner dengan Banyak Fungsi Untuk Mobil dan Rumah Anda


penyedot debu mobil


Setiap orang pasti menginginkan mobilnya selalu bersih, rapi dan bebas debu. Mobil yang bebas debu akan lebih nyaman digunakan dan lebih aman bagi pernafasan Anda dan keluarga Anda. Nah, bagaimana caranya agar mobil Anda selalu bersih dari debu dan kotoran? Anda bisa menggunakan penyedot debu mobil ini. Vacuum cleaner mobil ini dapat secara efektif membersihkan debu yang mengendap di kursi mobil Anda sehingga mobil Anda akan lebih bersih bebas debu dan kotoran.








– Portable Dan Mudah Digenggam

Vacuum cleaner mobil ini memiliki ukuran yang cukup kecil yaitu hanya 36 x 16 x 12 cm saja. Ukuran yang kecil ini sangat memudahkan Anda saat menggunakannya. Anda bisa menggenggamnya dengan mudah hanya dengan satu tangan saja. Dengan dilengkapi handle yang mudah digenggam, Anda akan bisa menggunakannya dengan lebih nyaman tanpa kesulitan. Selain itu, ukurannya yang kecil juga memudahkan Anda menyimpan dan membawanya kemanapun, Anda bisa selalu meletakkan penyedot debu mobil portable ini di mobil Anda untuk selalu digunakan kapanpun Anda butuhkan.


penyedot debu mobil


– Bisa Untuk Mobil Maupun Untuk Dirumah

Anda bisa menggunakan penyedot debu mobil ini untuk berbagai keperluan. Selain bisa digunakan dimobil, Anda bisa juga menggunakannya untuk membersihkan debu dirumah Anda. Vacuum cleaner mobil ini dapat digunakan untuk membersihkan mobil jenis sedan, SUV, MPV dan berbagai jenis mobil lain. Untuk penggunaan dirumah, Anda bisa menggunakannya untuk membersihkan debu di sofa, karpet maupun dilantai rumah Anda. Untuk penggunaan dimobil, Anda bisa menghubungkan vacuum ini ke cigarete plug di mobil Anda.


vacuum cleaner mobil


– Pengukur Tekanan Ban

Selain memiliki fungsi sebagai penyedot debu mobil, vacuum cleaner mobil ini juga dapat Anda gunakan untuk mengukur tingkat tekanan ban. Penyedot debu mobil portable ini dilengkapi dengan meteran yang dapat Anda hubungkan ke pentil ban mobil Anda. Dengan fungsi ini, Anda bisa mengetahui tekanan ban Anda dengan mudah dan lebih cepat sehingga Anda bisa mempersiapkan perjalanan Anda dengan baik.


penyedot debu mobil


– Dilengkapi Lampu Senter

Vacuum cleaner mobil ini juga dilengkapi dengan lampu LED yang dapat Anda fungsikan sebagai lampu senter disaat darurat. Saat Anda membutuhkan penerangan darurat dimalam hari, Anda bisa menggunakan penyedot debu mobil ini sebagai pengganti lampu senter untuk penerangan tambahan bagi aktivitas Anda.


vacuum cleaner mobil


– Pro Cyclone Technology

Saat proses penggunaan, debu yang tersedot akan masuk ke dalam vacuum cleaner mobil dan akan tetap berputar didalam tanki. Debu yang ada di dalam tangki tidak akan mengurangi kekuatan dari vacuum cleaner tersebut. Penyedot debu mobil portable ini memiliki kekuatan vacuum suction hingga 4000 mba dan kecepatan hingga 33000 rotasi/menit.


penyedot debu mobil


Isi Paket:


  • 1 x Penyedot Debu

  • 1 x Set Kepala Penyedot Debu

  • 1 x Selang Angin Ban

vacuum cleaner mobilSpesifikasi:










Dimension360 x 160 x 120 mm
Materialplastic
OthersWorking voltage: DC 12V

Power: 120W

Vacuum suction: 4000mba

Speed: 33000 (r/min)


Keterangan :
Untuk penggunaan di rumah, Anda bisa memakai adaptor lighter, bisa dilihat DISINI (disarankan menggunakan kapasitas 4A keatas)





Info dan pemesanan, kunjungi: Penyedot Debu Mobil Portable - Vacuum Cleaner dengan Banyak Fungsi Untuk Mobil dan Rumah Anda

Toko Online Surabaya

penyedot debu mobil, penyedot debu mobil portable, vacuum cleaner mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar