Rabu, 11 Juli 2018

Parfum Mobil Bentuk Stik - Dapatkan Udara Yang Lebih Segar dan Wangi di Mobil Anda



Anda pasti menginginkan mobil Anda selalu beraroma wangi dan segar bukan? Aroma yang segar membuat perjalanan Anda menjadi lebih menyenangkan. Untuk mendapatkannya Anda bisa menggunakan parfum mobil. Tapi kebanyakan parfum mobil sangat ribet dalam pemasangan dan menghabiskan banyak tempat di dashboard. Saat ini sudah tersedia air vent freshener yang lebih sederhana dan mudah dipasang, yaitu car air vent aroma stick. Stik parfum mobil ini dilengkapi penjepit yang bisa langsung Anda jepitkan di jendela AC mobil Anda, sangat mudah dan simple.







– Segarkan Udara Di Dalam Mobil Anda

Stik parfum mobil ini efektif dapat maengurangi bau yang kurang sedap pada mobil Anda. Saat mobil Anda terparkir dalam waktu lama, udara di dalam mobil akan terasa pengap dan bau, dengan memasangkan air vent freshener ini, udara dalam mobil Anda akan selalu segar selama apapun Anda memarkir mobil Anda.


stik-parfum-mobil (1)


– Mudah Diisi Ulang

Parfum mobil ini dapat Anda isi ulang dengan mudah. Untuk melakukan isi ulang, Anda bisa membuka stik dengan cara memutar dragnya dan mengganti isi stik parfumnya. Sangat mudah dan cepat dilakukan.



– Mudah Dipasang

Car air vent aroma stick ini dilengkapi dengan penjepit yang memudahkan Anda memasangnya pada bagian AC mobil Anda. Selain itu ukurannya yang cukup kecil, membuat stik parfum mobil ini dapat digunakan pada berbagai jenis jendela AC mobil tanpa takut menghalangi udara yang keluar dari jendela AC.


stik-parfum-mobil (2)


– Aliran Parfum Dapat Disesuaikan


Anda bisa menyesuaikan tingkat aliran parfum sesuai dengan selera Anda. Anda bisa membesarkan aliran parfumnya ataupun mengecilkannya. Untuk mengubah derajat aliran parfum yang dikeluarkan, Anda hanya perlu memutar bagian kepala dari parfum mobil ini.


Parfum Mobil Car Air Vent Clip Aroma Sticks - Black - 6


Isi Paket:


  • 1 x Stik Parfum Mobil

  • 5 x Aroma Stick Parfume



Spesifikasi:








MaterialAluminium Alloy
DimensionDiameter: 14 mm

Height: 82 mm





Info dan pemesanan, kunjungi: Parfum Mobil Bentuk Stik - Dapatkan Udara Yang Lebih Segar dan Wangi di Mobil Anda

Toko Online Surabaya

air vent freshener, car air vent aroma stick, parfum mobil, stik parfum mobil

Tidak ada komentar:

Posting Komentar