Sabtu, 28 Juli 2018

Speaker Radio Portable - Speaker Unik Berfungsi untuk Memutar Lagu dan Merekam Radio

speaker radio


Kebanyakan orang memiliki hobi yang sama, yaitu mendenarkan musik. Tidak mengherankan untuk membuat suaranya semakin mantap dan terdengar nyaring, banyak orang menggunakan speaker penambah volume musik tersebut. Bahkan tak tanggung-tanggung sampai ada yang menggunakan speaker super besar dengan tujuan agar suara yang didengar menjadi lebih maksimal.


Tetapi sangat disayangkan speaker yang terlalu besar biasanya akan menghasilkan suara yang besar juga. Bahkan hal ini bisa jadi mengganggu orang-orang disekitar rumah Anda. Jadi, jika Anda tidak tanggap orang-orang disekitar Anda bisa mengajukan protes pada Anda. Lebih parahnya Anda bisa dijadikan sebagai bahan amarah mereka karena mengganggu ketenangannya.


Sehingga, pilihan menggunakan speaker radio portable ini saat ingin mendengarkan musik dirasa menjadi pilihan terbaik yang mungkin bisa dilakukan. Speaker ini memiliki ukuran yang mini. Namun, suara yang dihasilkannya pun akan sama bagusnya dengan speaker besar. Namun volume suaranya tidak akan sampai senyaring speaker besar, sehingga tidak akan mengganggu orang-orang disekitar Anda.


Speaker radio ini dapat dengan mudah Anda bawa kemanapun, karena ukurannya yang kecil. Sangat cocok untuk Anda bawa saat bepergian, seperti kemah, mendaki atau melakukan kegiatan luar lainnya. Jadi, meskipun Anda sedang bepergian, Anda tetap bisa menikmati alunan musik dan mendengarkan radio sekaligus dengan speaker unik ini.


Antena pada speaker radio ini memiliki tingkat sensitivitas yang tinggi. Sehingga dapat menjangkau saluran-saluran radio dengan mudah. Sumber daya speaker ini adalah baterai isi ulang daya tertanam didalam yang kapan saja dapat Anda charge saat baterai lemah atau habis.


Lebih keren lagi, speaker radio portable ini juga dapat menghasilkan lampu senter led yang dapat Anda gunakan saat penerangan disekitar kurang maksimal. Speaker radio ini juga dilengkapi dengan fitur yang dapat memungkinkan Anda untuk merekam saluran radio yang Anda inginkan.


Speaker unik ini dapat dihubungkan dengan handphone, laptop, tablet bahkan pc sekalipun. Speaker ini juga menggunakan bass xpansion system yang akan membuat suara menjadi lebih bagus. Jadi, kapanpun Anda ingin mendengarkan musik atau rekaman dengan suara yang bagus dan mantap bisa menghubungkannya dengan mini speaker ini. Cocok untuk menemani Anda saat sedang luang.


Spesifikasi: 

– FM/MW/SW RADIO 3 BAND

– Pemutar musik MP3

– Pemutar USB/SD/TF/WMA/WAV

– Antena sensivitas tinggi

– Speaker 3 Way peforma tinggi

– Baterai dalam isi ulang

– Dengan fungsi merekam

– Lampu senter LED

– Fungsi sambungan masuk MIC

– Sumber tenaga AC dan DC

– Ac 220-240. 50/60 HZ

– DC 6V (Baterai UM-3X4 Buah)
speaker radio portable




Info dan pemesanan, kunjungi: Speaker Radio Portable - Speaker Unik Berfungsi untuk Memutar Lagu dan Merekam Radio

Toko Online Surabaya

speaker radio, speaker radio portable, speaker unik

Tidak ada komentar:

Posting Komentar