Jumat, 06 Juli 2018

Alat Cukur Elektrik 3 Head - Dapatkan Hasil Cukur Lebih Rapi dan Bersih Dalam Waktu Singkat



Bagi para pria, alat cukur elektrik merupakan salah satu perlengkapan yang wajib dimiliki karena memiliki fungsi yang sangat penting untuk memaksimalkan penampilan. Jika Anda menginginkan hasil mencukur yang rapi dan bersih, Anda harus memilih alat cukur elektrik dengan kualitas terbaik. Salah satu alat cukur yang memberikan hasil cukuran yang maksimal adalah alat cukur elektrik 3 kepala ini. Alat cukur elektrik ini memiliki 3 kepala cukur yang memudahkan Anda dalam mencukur dengan hasil rapi dalam waktu yang singkat.











– 3 Kepala Yang Berputar 360 Derajat

Salah satu kelebihan dari electric shaver 3 head ini adalah adanya 3 buah kepala yang masing-masing dapat berputar 360 derajat ketika digunakan. Kemampuan kepala untuk berputar dan bergerak mengikuti lekuk bentuk wajah mampu menghasilkan hasil cukuran yang lebih bersih dan juga rapi hanya dengan sekali usapan.





– Pisau Cukur Sangat Tajam

Dengan dilengkapi pisau cukur yang sangat tajam, alat cukur elektrik ini dapat memotong bulu halus di wajah Anda dengan lebih mudah. Selain itu pisau yang tajam juga membuat proses mencukur menjadi tidak sakit dan waktu yang dibutuhkan juga lebih singkat.




– Menambah Kepercayaan Diri

Dengan hasil cukuran yang rapi dan lebih bersih, Anda akan mendapatkan penampilan yang lebih maksimal sehingga menambah kepercayaan diri Anda. Alat cukur elektrik ini akan memberikan hasil cukur yang lebih baik dibandingkan alat cukur lain.




– Motor Yang Kuat

Alat cukur elektrik 3 kepala ini menggunakan motor penggerak dengan kualitas terbaik yang mampu berputar dengan torque dan RPM yang sangat tinggi. Selain itu, motor ini juga memiliki daya tahan yang cukup tinggi sehingga tidak mudah rusak dan tahan lama saat digunakan.




– Memiliki Banyak Fitur

Selain berbagai kelebihan diatas, electric shaver 3 head ini juga memiliki banyak fitur yang menguntungkan Anda, antara lain:


– Cat anti fingerprint.


– Lock sistem, yang mencegah alat cukur elektrik ini menyala secara tidak sengaja saat dalam penyimpanan.


– Reminder, yang meberikan tanda kepada Anda ketika penampungan sudah penuh dengan bulu sehingga Anda bisa langsung membersihkannya.




– Waterproof

Alat cukur elektrik 3 kepala ini juga memiliki fitur waterproof yang membuat mesin alat cukur ini tahan air dan tidak mudah rusak atau error meskipun sering bersentuhan dengan air saat penggunaannya.




– USB Rechargable

Alat cukur elektrik ini menggunakan baterai rechargable yang dapat Anda isi dengan mudah menggunakan kabel USB. Dalam 1 kali pengisian baterai hingga penuh, dapat Anda gunakan untuk 30 kali pencukuran. Saat keadaan mendesak, Anda bisa mengisi baterai selama 5 menit saja untuk 1 kali pencukuran.




Isi Paket:


  • 1 x Alat Cukur Elektrik 3 Head

  • 1 x Docking

  • 1 x Sikat Pembersih

  • 1 x Manual Book

Spesifikasi:









Dimension154 x 36 x 58 mm
OthersInput : 5V 1A

Rated Power: 3.5W

Waterproof: IPX7





Info dan pemesanan, kunjungi: Alat Cukur Elektrik 3 Head - Dapatkan Hasil Cukur Lebih Rapi dan Bersih Dalam Waktu Singkat

Toko Online Surabaya

alat cukur elektrik, alat cukur elektrik 3 kepala, electric shaver 3 head

Tidak ada komentar:

Posting Komentar