Sabtu, 28 Juli 2018

Mini MP3 Player / MP3 Flashdisk 16GB - Jadikan Berbagai Aktivitas Harian Lebih Menyenangkan Dengan Musik Favorit


mp3 flashdisk


Mendengarkan musik sambil beraktivitas tentu cukup menyenangkan. Terutama jika Anda sedang joging, berolahraga maupun melakukan berbagai aktivitas lain. Dengan ditemani musik, tentu aktivitas Anda akan terasa lebih seru dan tidak membosankan. Anda bisa menggunakan mini mp3 player ini untuk menemani berbagai aktivitas Anda bersama musik favorit. Dengan penyimpanan hingga 16 GB, Anda bisa menyimpan berbagai lagu favorit tanpa batas.







– Memori Hingga 16 GB

MP3 Flashdisk ini memiliki media penyimpanan hingga 16 GB. Dengan kapasitas penyimpanan yang besar, Anda bisa menyimpan berbagai lagu favorit Anda dalam mini MP3 player ini untuk menemani berbagai aktivitas harian Anda.


mp3 flashdisk


– Dilengkapi Earphones

Mini MP3 player ini sudah dilengkapi dengan earphone sehingga Anda tidak perlu menyediakan earphone sendiri. Dengan menggunakan earphone, Anda bisa mendengarkan musik dengan lebih jelas dan jernih. Selain itu, Anda bisa mendengarkan musik sambil melakukan berbagai aktivitas seperti joging, bersepeda, mengerjakan tugas dan berbagai aktivitas lainnya. Suara yang dihasilkan oleh mp3 flashdisk ini juga memiliki kualitas yang cukup baik karena telah dilengkapi dengan profesional chipst accoustic.


mini mp3 player


– Desain Mini Dan Dilengkapi Clip

Dengan desain yang mini, Anda bisa membawa mini mp3 player ini kemanapun dengan mudah. Selain itu, mp3 flashdisk ini juga dilengkapi dengan clip, sehingga Anda bisa memasangnya di kantong baju atau kantong celana saat mengunakannya. Dengan mini mp3 player ini, berbagai aktivitas Anda akan terasa lebih menyenangkan ditemani berbagai musik favorit.


mini mp3 player


Isi Paket:


  • 1 x Mini MP3 Player 16GB

  • 1 x Earphone

  • 1 x USB Cable

mp3 flashdisk
mini mp3 player
mp3 flashdisk
mini mp3 player


 Spesifikasi:












Storage16GB
Software SupportMP3
DimensionApprox. 3 x 1.5 x 1.5 cm
OthersMemory Card Support: 128MB to 8GB Micro SD/TF Card (not Included)





Info dan pemesanan, kunjungi: Mini MP3 Player / MP3 Flashdisk 16GB - Jadikan Berbagai Aktivitas Harian Lebih Menyenangkan Dengan Musik Favorit

Toko Online Surabaya

mini mp3 player, mp3 flashdisk

Tidak ada komentar:

Posting Komentar