Selasa, 10 Juli 2018

Lampu Aquarium LED - Lampu Jepit Aquarium yang Menghasilkan Cahaya Indah untuk Aquarium Anda

 


lampu-jepit-aquarium


 


Memiliki aquarium sendiri dirumah merupakan hiburan tersendiri bagi beberapa orang. Aquaium yang berisi berbagai jenis ikan dan tumbuhan hias akan memberikan pemandangan yang indah dirumah. Hanya dengan melihatnya saja terkadang sudah bia menghilangkan penat sehabis bekerja.


Jika Anda memiliki aquarium dirumah, hiaslah seindah mungkin agar lebih menarik lagi. Tamu yang berkujung kerumah Anda akan semakin betah tentunya, dengan hawa sejuk dari aquarium Anda. Anda tak perlu repot-repot membeli hasan yang mahal dan susah pemasangannya.


Cukup dengan memasangkan lampu aquarium led crystal pada aquarium, akan membuat aquariumAnda tampak lebih cantik. Lampu aquarium led ini akan memberikan pencahayaan yang cukup kedalam aquarium serta dapat membuat obyek-obyek dalam aquarium menjadi tampak lebih jelas.


Dengan lampu aquarium led ini aquarium Anda jika dilihat pun akan menjadi lebih hidup dan berwarna. Lampu jepit aquarium ini memiliki warna led biru dan putih. Anda bisa mengaturnya agar salah satu warna yang menyala, atau bahkan kedua warnanya menyala.


Bagian body lampu untuk aquarium ini sendiri memiliki warna transparan (bening) dengan panjang sekitar 17 cm yang ccok untuk pasang pada aquarium dengan ukuran 20-30 cm. Untuk pemasangannya dengan cara dijepitkan pada bagian atas aquarium. Sangat mudah pemasangannya, tak perlu waktu yang lama.


lampu-jepit-aquarium


Spesifikasi: 

– Watt : 5Watt

– Lampu LED Warna Biru Dan Putih . Bisa menyala warna biru saja atau putih saja ataupun keduanya .

– Panjang Body lampu 17 cm

– Body Lampu Bening ( Transparan )

– Cocok Untuk Akuarium 20 – 30 Cm

– Dijepitkan pada bagian atas aqarium

– Lampu hemat daya

– Membuat aquarium lebih indah




Info dan pemesanan, kunjungi: Lampu Aquarium LED - Lampu Jepit Aquarium yang Menghasilkan Cahaya Indah untuk Aquarium Anda

Toko Online Surabaya

lampu aquarium led, lampu aquarium led crystal, lampu jepit aquarium, lampu untuk aquarium

Tidak ada komentar:

Posting Komentar